Pusat Gurah Hidung

Griya Husada Medical, pusat layanan pengobatan tradisional baik medis maupun non medis, di tangani langsung oleh Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical juga melayani pengobatan tradisional dengan metode Gurah Hidung, atau di daerah lain mungkin di kenal dengan Gurah Cor, Gurah Tetes. Gurah Hidung Griya Husada Medical memang lain dari yang lain dimana Ilmu Gurah Hidung yang di terap oleh Tabib Islahul Abid adalah ilmu yang sudah turun-temurun dari nenek moyang kampung gurah giriloyo. Griya Husada Medical merupakan pusat gurah hidung dengan layanan profesional dan telah terbukti selama lebih dari 15 tahun Tabib Islahul Abid mempraktekkan Ilmu Gurah Hidung dengan hasil yang sudah tidak diragukan lagi, ratusan ribu pasien telah berhasil diobati dengan metode gurah hidung. Ya, mungkin anda merasa takut mengenai gurah hidung? karena memang banyak opini yang bahwa gurah hidung itu sakit, hal ini tidaklah benar...siapa bilang gurah hidung itu sakit, tergantung metode yang di terapkan dan penguasaan ilmu gurah hidung situ sendiri. Gurah Hidung di pusat pengobatan gurah hidung Griya Husada Medical, menggunakan bahan atau media alami yaitu dengan menggunakan sari akar sirgunggu dan dengan keilmuan khusus ramuan tersebut bisa dipraktekkan untuk gurah hidung.

Mungkin Anda Mengalami Hal-hal Sebagai Berikut :
  • Sesak Napas yang tidak kunjung sembuh?
  • Batuk berdahak selama bertahun-tahun?
  • Alergy debu atau alergy dingin?
  • Sering batuk-batuk atau bersin-bersin yang tidak kunjung sembuh?
  • Banyak lendir, dahak di saluran pernafasan terutama tenggorokan?
  • Anda perokok berat?
  • Anda mederita penyakit polip atau sinusitis?
  • Anda mederita penyakit amandel?
Ya, saatnya anda untuk melakukan pembersihan tubuh, pembersihan lendir-lendir kotor dalam tubuh dan saluran pernafasan.
Apakah anda masih merasa takut dengan gurah hidung?
Ya saya jawab gurah hidung memang sakit, karena memang organ sensitif hidung di tetes dengan ramuan.
Mungkin anda bertanya sakitnya tuh gimana? Ya sakit seperti jika mandi kemasukan air...
Anda bisa bayangkan sendiri mandi kemasukan air itu apakah sakit? atau anda ingin berlarut-larut dengan penyakit dan lendir kotor dalam tubuh anda?
Okey...saya matabkan diri anda dulu dan ini kisah nyata bukan rekayasa, anak umur 5 tahun saja di gurah tidak merasakan sakit....lalu bagaimana dengan anda?
Ya jika anda berminat untuk pengobatan gurah hidung, segera hubungi No. Hp. yang tercantum di bawah ini. untuk kedatangan harap konfirmasi sehari sebelumnya. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid  
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul, 
Layanan 24 Jam. Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.HP.085292945525./ +6281215508040Yogyakarta - Indonesia 55782

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi