Pengobatan Arteriosclerosis (Mengerasnya Pembuluh Darah)

Griya Husada Medical melayani pengobatan penyakit mengerasnya pembuluh darah, dengan metode efektif, aman, cepat dan akurat. Metode pengobatan alamiah, ilmiah dan Ilahiah, bisa datang langsung dan jarak jauh.
Pusat gurah hidung dan pengobatan alternatif baik medis maupun non medis dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah Tabib Islahul Abid Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical.
Gurah hidung
dan kapsul gurah herba sirgunggu sangat efektif untuk pengobatan penyakit pengerasan pembuluh darah atau Arteriosclerosis. Arteriosclerosis adalah sejenis penyakit jantung karena mengerasnya pembuluh-pembuluh darah atau apabila salah satu pembuluh nadi tajuk jantung itu tersumbat dengan gumpalan darah.



 Inilah sebenarnya yang disebut serangan jantung. Arteriosclerosis ini terjadi karena usia tua apabial seseorang telah mencapai usia sekitar 50 tahun. Tetapi yang menjadi faktor utama penyebabnya ialah jenis makanan yang dimakan seseorang.
Penyakit seperti itu lebih banyak terdapat bagi mereka yang banyak makan-makanan berlemak yang mengandung cholesterol. Kurangnya kalsium organis di dalam makanan dapat juga membuat urat-urat nadi ini kuarang elastis yang mengakibatkan terjadi penggumpalan darah atau darah beku di dalam pembuluh darah, dalam keadaan seperti ini perlu segera melakukan program pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah.
     Kalsium anorganis di dalam pembuluh darah itu dapat mengubah dinding-dinding pembuluh darah itu dari sesuatu yang elastis menjadi keras. Kalau ini sudah terjadi maka si penderita dalam keadaan bahaya. Keadaan seperti ini hanya dapat disembuhkan scara metode alamiah dengan pembersihan tubuh metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu serta memperbanyak makan sayur dan buah-buahan sebagai pendukung pengobatan gurah hidung dan kapsul gurah.
      Dengan mengikuti program pembersihan tubuh metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu suhu kehangatan tubuh atau homeostatis akan terjaga dan hal ini akan melancarkan predaran darah, meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh serta membersihkan zat-zat anorganis dalam tubuh lewat sistem metabolisme tubuh.Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical Hp.085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi