Polip

Pengobatan Polip Tabib Islahul Abid Hp/WA. 082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan polip tanpa operasi dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah.
Pengertian Polip Hidung :
Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul didalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya masa lunak yang mengandung banyak cairan didalam ronga hidung, berwarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa disebut tumor hidung. 
Faktor Penyebab Polip Hidung Polip hidung biasanya tumbuh didaerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah disekitar lubang sinus pada rongga hidung. Pada awalnya polip yang terbentuk akan terbentuk seperti air mata dan semakin lama akan berubah bentuk seperti daging yang tumbuh berwarna abu-abuan, pertumbuhan selaput lendir tersebut akan berakibat seringnya terjadi penyumbatan hidung yang berefek pada penurunan fungsi indera penciuman pada penderita polip hidung. Pada kasus lain penyumbatan dapat terjadi pasa saluran lendir dari sinus ke hidung bila hal ini terjadi akan menyebabkan tertimbunnya lendir dalam sinus yang berpotensi menimbulkan infeksi dan akhirnya menyebabkan terjadinya sinusitis.
Ada beberapa faktor yang menjadi pertumbuhan selaput lendir tersebut yaitu radang kronis yang berulang pada mukosa hidung dan sinus paranasal, gangguan keseimbangan vasomotor, peningkatan cairan interstitial dan oedema mukosa hidung, faktor penyebab lainnya adalah : Sinusitis yang menahun; Reaksi hipersensitif atau reaksi alergi pada mukosa hidung berlangsung lama; Sumbatan hidung karena kelainan antomi sehingga mempersempit rongga pada hidung. Adanya pembesarab pada konka; Iritasi.Gejala Polip Hidung, antara lain Mudah merasakan sakit kepala; Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya kendir pada sinus hidung Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza; Daya penciuman menurun; Rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin;atau berair sebab alergi.

Konsutasi langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi