Amandel

Pengobatan Amandel Tabib Islahul Abid WA / Hp.082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengoabatan amandel tanpa operasi, baik amandel untuk anak-anak maupun amandel bagi dewasa, dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilhiah. 
Pengobatan amandel untuk Dewasa dan anak- anak tanpa operasi telah terbukti keamjuran dan keakuratannya dalam pengobatan amandel . Cocok bagi anda yang sedang menderita penyakit amandel. Sebelum membahas tentang obat amandel untuk dewasa maupun untuk anak-anak, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu apa itu penyakit amandel.(bahasa Inggris: tonsils, palatine tonsil, faucial tonsils, nasopharyngeal tonsil) 


Pengertian Amndel :
Adalah bagian dari sistem kelenjar getah bening yang berada pada sisi kiri dan kanan bagian belakang rongga mulut. Seperti kelenjar getah bening lainnya, amandel adalah bagian dari sistem kekebalan yang menjaga tubuh manusia dari infeksi, khususnya infeksi saluran napas atas dan faring. Peradangan pada amandel disebut sebagai tonsilitis. Infeksi parah pada amandel dapat mengakibatkan amandel membengkak hingga harus dioperasi untuk diambil, namun diambilnya amandel dapat mengakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Penyebab Peradangan Amandel Penyebab radang amandel ini umumnya disebabkan oleh adanya bakteri dan virus yang masuk melalui rongga mulut dan hidung, yang diketahui bahwa amandel juga berperan penting dalam memberikan perlindungan pada rongga mulut dari kontaminasi bakteri dan virus, serta memberikan sistem kekebalan tubuh yang menghasilkan antibodi yang baik bagi tubuh dari pencegahan infeksi yang berkaitan dengan sel darah putih atau leukosit. Ada berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya radang amandel, termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis (virus Epstein-Barr) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan (Streptococcus pyogenes). Radang amandel ini dapat menular dan berkembang jika terlalu berhubungan dekat dengan penderita amandel melalui kontak fisik. Pada umumnya radang amandel disebabkan oleh kesalahan dalam konsumsi makanan terutama pada anak maupun orang dewasa yang mudah sekali terjadi. Penyebab lainnya yang menyebabkan radang amandel selain adanya virus atau bakteri adalah : 

  1. Faktor makanan 
  2. Kurangnya konsumsi vitamin C 
  3. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas.
  4. Kurangnya konsumsi air putih mineral setiap hari.
  5. Perhatian yang kurang dari sadar kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan, misalnya mencuci tangan.

Konsutasi langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi