Pengobatan Penyakit Kelamin

Pengobatan penyakit kelamin Tabib Islahul Abid  Griya Husada Medical dengan metode alamiah, ilmiah dan ilahiah, efektif aman cepat dan akurat serta bebas efek samaping. Griya Husada Medical melayani pengobatan segala macam penyakit kelamin atau penyakit inveksi saluran kencing. Pengobatan penyakit kelamin bisa datang langsung dan jarak jauh. Untuk program pengobatan penyakit kelamin jarak jauh obat beserta panduan pengobatan penyakit kelamin atau inveksi saluran kencing bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Hubungan seks bebas. Melakukan hubungan seks tanpa pengaman dan berganti-ganti pasangan adalah penyebab utama kelima penyakit kelamin ini. Bahkan, apabila seseorang melakukan hubungan seks hanya dengan satu pasangan saja, bukan berarti aman dari tertular penyakit kelamin ini lho!

Herpes ditularkan melalui hubungan seksual. Gejalanya terdapat luka di sekitar mulut rahim perempuan. Area luka terasa terbakar beberapa jam sebelum menjadi luka. Bentuk lukanya akan bergelembung-gelembung kemerahan yang berkumpul. Gelembung ini berisi cairan dan mudah pecah sehingga luka akan semakin melebar. Luka ini akan terasa sakit dan nyeri saat disentuh. Selain itu di gejala awal penderita juga akan merasa enggak enak badan, demam, sakit kepala, lelah dan nyeri otot. Chlamydia dikenal sebagai "Silent Epidemi" karena pada wanita, hal itu mungkin tidak menimbulkan gejala pada 75% kasus, dan dapat tidak terdeteksi selama berbulan-bulan atau tahunan sebelum ditemukan. Gejala yang terjadi adalah perdarahan atau keluarnya cairan vagina, sakit perut, demam, lebih sering buang air kecil dan terasa nyeri saat buang air kecil, nyeri di panggul kronis, sulit untuk hamil dan mengalami komplikasi ektopik apabila hamil. Ektopik adalah kehamilan diluar kandungan yang akan membahayakan nyawa ibu dan janinnya. Perempuan yang terinfeksi klamidia akan lebih mudah terinfeksi HIV AIDS. Sifilis terjadi karena alat kelamin, mulut dan anus terjangkit bakteri dari hubungan seksual. Apabila penyakit sifilis tidak cepat di tindak  dapat menyerang organ-organ tubuh lainnya seperti mata, jantung dan lain-lain yang bisa mengakibatkan kematian penderita. Apabila terinfeksi sifilis maka potensi tertular HIV AIDS dari hubungan seks semakin tinggi karena ada luka terbuka di kelamin. Ibu hamil yang terjangkit penyakit ini rentan keguguran, dan juga cacat pada bayi yang lahir. Trichomoniasis adalah penyakit menular melalui hubungan seks. Gejala awal penyakit ini adalah kelamin mengeluarkan buih atau busa berbau tidak sedap, kelamin juga terasa gatal dan seperti terbakar. Seperti penyakit kelamin lainnya, Trichomonas menyebabkan komplikasi kehamilan yaitu bayi lahir premature. Penderita juga mudah terinfeksi HIV AIDS dari hubungan seks karena luka di kelamin.Penyakit yang paling berbahaya dan mematikan adalah HIV AIDS. Penyebaran bisa melalui hubungan seks tanpa pengaman dan juga tertusuk jarum suntik bekas pakai penderita AIDS.Penyakit ini menyebabkan berkurangnya sistem kekebalan tubuh yang membuat penderita mudah terkena penyakit apapun. Penyakit flupun bisa membuat penderita meninggal. Tidak terlihat gejala apapun saat terjangkit HIV AIDS. Penyakit ini hanya bisa diketahui dari tes darah. Sampai saat ini HIV AIDS belum ditemukan obat penyembuhnya.
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,- 
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )

Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi :
Griya Husada Medical.Tabib Islahul Abid 
D/a. Cengkehan/Giriloyo Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 
WA / Hp.082241113558, 085292945525

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi