Pengobatan Penyakit Kulit

Pusat pengobatan penyakit kulit Tabib Islahul Abid. WA/Hp. 082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical melayani Pengobatan penyakit kulit kutu air dengan metode gurah kulit sangat efektif dan efisien untuk pengobatan segala macam penyakit kulit dan kutu air. Dengan menggunakan metode gurah kulit dalam waktu 2-3 hari segala macam penyakit kulit langsung mengering dan terkelupas secara alami ganti kulit baru, gurah kulit mampu secara cepat merangsang regenerasi pergantian kulit baru secara aman dan bebas efek samping. Tabib Islahul Abid telah berpengalaman dalam pengobatan segala macam jenis penyakit kulit selama lebih dari 15 tahun mempraktekan pengobatan alternatif, pengobatan penyakit kulit baik datang langsung ke alamat kami maupun jarak jauh.


       Penyakiit kulit kutu air adalah sejenis kurap di kaki yang lazim lebih banyak terdapat di daerah beriklim panas daripada di daerah dingin. Kutu air ini sering juga terjadi karena jari-jari kaki tidak bebas bernafas karena tertutupi kaos kaki dan sepatu.

Untuk mengatasinya, si penderita dapat berjalan menggunakan sandal saja, atau bahkan lebih baik lagi kalau berjalan-jalan dengan kaki telanjang di alam terbuka.
       Dengan mengikuti program pengobatan penyakit kulit metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah dilengkapi dengan ramuan herbal alami dan disertakan juga metode gurah kulit dengan penyemprotan ramuan pembersih kulit maka segala macam penyakit kulit, jamur, kurap, kutu air dan kuman-kuman penyakit kulit akan mati, dalam waktu 2-3 hari langsung mengering dan terkelupas secara alami ganti kulit baru tanpa meninggalkan bekas kehitaman pada kulit.

Biaya Pengobatan :

Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :

Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782. Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi