Pengobatan Emphysema

Pengobatan penyakit emphysema atau emfisim Tabib Islahul Abid. Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical dengan metode obat herbal dan therapy Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah langsung mengeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit aman, efektif dan efisien.
Penyakit emfisim disebabkan karena adanya angin diantara sela-sela jaringan, biasanya pada jaringan paru-paru atau pada cabang-cabang tenggorok kecil yang membawa udara ke paru-paru. hal ini mengurangi kesanggupan paru-paru untuk mengganti oksigen dan karbondioksida yang kemudian menambah beban kerja jantung sehingga sering menimbulkan rasa nyeri pada bagian dada.



Untuk keadaan seperti ini perlu segera diantisipasi dan di obati dengan melkukan pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung atau dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu yang akan bermanfaat mengeluarkan dan membersihkan angin diantara sela-sela jaringan tubuh, yang akan keluar bersamaan dengan keluarnya lendir saat prosesi gurah hidung. Program pengobatan gurah hidung bisa datang langsung dan jarak jauh, efektif, aman cepat dan akurat.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
HP.085292945525 / +6281215508040
D/a. Cengkeahan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi