Pengobatan Radang Lambung

Pengobatan radang lambung Tabib Islahul Abid. Hp.081215508040 / 085292945525 melayani pengobatan radang lambung dan segala macam penyakit dalam dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat.
Radang lambung atau gastritis adalah peradangan yang akut pada selaput lendir lambung. penyakit ini timbul karena makan-makanan yang tidak menyehatkan dalam jangka waktu yang agak lama. Makanan yang berminyak atau yang digoreng, makan terlalu banyak,makan tergesa-gesa,minum banyak air waktu makan,jadwal makan yang tidak teratur,bumbu-bumbu kimiawi,rokok dan minuman beralkohol, makan waktu susah atau terlalu letih, semuanya itu merupakan penyebab radang lambung.




Makanan segar, diparut atau di blender  dengan halus akan menolonng menhindarkan peradangan pada lambung, untuk penderita radang lambung perlu segera melakukan pengobatan dengan metode pembersihan tubuh yaitu dengan metode gurah hidung atau dengan metode kapsul gurah herba sirgunggu.
Dengan mengikuti program pembersihan tubuh metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu lendir-lendir kotor yang disebabkan makanan yang berminyak atau digoreng serta zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh akan berangsur-angsur bisa dibersihkan,sehingga radang lambung akan segera bisa dicegah atau diobati.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi