Pengobatan Ayan / Epilepsy

Pusat pengobatan ayan atau epilepsy Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040/ 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan ayan dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah efektif aman, cepat dan akurat. Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan pengobatan ayan, yang efektif, aman, cepat dan akurat.
Pengobatan penyakit ayan atau epilepsy Tabib Islahul Abid. Griya Husada medical memang sudah tidak diragukan lagi dalam waktu singkat penyakit ayan bisa sembuh total dan tidak kambuh lagi, metode pengobatan penyakit ayan Tabib Islahul Abid. dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah serta menggunakan obat-obat herbal Kapsul Sirgunggu sebagai media pendukung pengobatan penyakit ayan.


Epilepsy yang dalam bahasa Indonesia disebut epilepsia atau penyakit ayan, juga disebut sawan. penyakit ini merupakan penyakit di pusat susunan syaraf yang timbulnya sering berkala dan ditandai dengan kejang atau pingsan dengan gerak-gerik penderita sering tidak setabil.
Kekejangan syaraf atau epilepsy ini sering terjadi karena diakibatkan karena keracuanan pada susunan syaraf serta kurangnya zat-zat yang dibutuhkan tubuh. walaupun agak jarang epilepsia ini juga bisa terjadi karena adanya cacing-cacing di usus besar . Oleh karena itu penderita penyakit ayan perlu segera melakukan dengan pembersihan tubuh tahab pertama yaitu dengan mengkonsumsi kapsul gurah, segai kesempurnaan pengobatan epilepsy ini perlu dilanjutkan dengan metode gurah hidung.
Dengan metode pembersihan tubuh dengan gurah hidung dan kapsul guah Herba Sirgunggu, lendir-lendir kotor,racun-racun dalam tubuh berangsur-angsur segera bisa dikeluarakan atau di bersihkan sehingga zat-zat anorganis yang tidak bisa diserap tubuh sehingga kebutuhan tubuh akan terpenuhi. Program pengobatan ayan bisa datang langsung dan jarak jauh.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi langsung :
Tabib Islahul Abid.
HP.05292945525 layanan 24 jam
Program Pengobatan Datang Langsung dan Jarak jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi