Gurah Hidung

Pusat gurah hidung WA / Hp.082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid dan pusat pengobatan alternatif baik medis maupun non medis dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah. Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid CMph. terus meningkatkan layanan dan  profesionalisme dalam pengobatan alternatif dan gurah hidung. Gurah hidung telah berhasil mencapai popularitas dalam era modernisasi dan kecanggihan teknologi pengobatan dan kesehatan, karena tradisi gurah hidung ini memang validifikasinya tidak di ragukan lagi dalam pengobatan penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan gurah hidung sangat efektif, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan penyakit dalam,penyakit saluran pernafasan dan penyakit infeksi saluran pernafasan.

     Gurah hidung berawal dari tradisi gurah atau gurah giriloyo, gurah berasal dari kata girah dalam bahasa jawa yang berarti membersihkan atau mencuci, dalam hal ini gurah bisa dilogikakan membersihkan penyakit atau mengeluarkan penyebab penyakit dari dalam tubuh. Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang pegobtan alternatif dan gurah hidung selama lebih dari 15 tahun. Kami juga melayani pelatihan gurah hidung baik datang langsung dan jarak jauh dengan metode pelatihan yang efektif dan efisien dalam pelatihan gurah hidung hanya membutuhkan waktu 30 menit anda mempelajari ilmu gurah hidung kami jamin langsung bisa menguasi ilmu gurah hidung dan siap buka praktek mandiri bersertifikat, panduan gurah hidung selamanya.

     Gurah dilakukan dengan cara meneteskan ramuan sari akar tumbuhan Sirgunggu ke dalam kedua belah lubang hidung dan dengan pemijatan pada urat syaraf tertentu lendir-lendir kotor,dahak dan racum-racun dalam tubuh akan segera keluar,bersamaan keluarnya lendir dari hidung dan mulut. Gurah dalam tradisi gurah giriloyo kemudian di kenal dengan gurah hidung. Metode gurah hidung memang sangat efektif dan efisien dalam membersihkan lendir-lendir kotor dalam tubuh,zat-zat anorganis dalam tubuh serta racun-racun dalam tubuh. Dalam 1x penetesan ramuan gurah hidung ke dalam lubang hidung langsung bisa dirasakan manfaatnya,ramuan langsung bekerja meluruhkan,mengeluarkan dan membersihkan lendir-lendir kotor dalam tubuh. Bukankan gurah hidung ini sangat luar biasa? untuk pembersihan lendir kotor dalam tubuh tidak perlu operasi ataupun penyedotan dengan alat-alat modern yang sangat menyakitkan,cukup dengan penetesan ramuan gurah hidung lendir langsung bisa di bersihkan. Bermula dari tradisi gurah di Giriloyo, Imogiri, Yogyakarta, gurah hidung dipraktekkan dalam setiap pondok-pondok pesantren di Giriloyo oleh santri-santrinya untuk menjaga kwalitas suara para Qori-qoriahnya kemudian secara turun temurun gurah hidung menjadi tradisi yang mengakar kuat dalam budaya kesehatan masyarakat giriloyo, dengan 1001 manfaat gurah hidung yang sudah tidak diragukan lagi dalam pengobatan penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan yang efektif,efisien dan bebas efek samping. Gurah hidung kemudian mencuat dalam dunia nasional maupun internasional berjuta-juta penderita penyakit telah berhasil disembuhkan dengan metode gurah hidung dengan akurasi pengobatan 99% sembuh total dan tidak kambuh lagi, tentunya profesionalisme layanan gurah hidung sangat menentukan keakuratan pengobatan ini.

Pusat gurah hidung dan pengobatan alternatif Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid CMph. mengembangkan dan melestarikan tradisi gurah hidung dengan layanan profesional, yang merupakan perpaduan ilmu pengobatan alternatif Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah. Dalam hal ini Griya Husada Medical telah berhasil mengembangkan metode gurah hidung yang efektif,efisien,aman,cepat dan akurat dalam pengobatan penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan.

Metode gurah hidung dalam konteks alamiah merupakan metode yang menggunakan bahan - bahan alami dari sari akar tumbuhan sirgunggu yang mengandung zat utama mampu meluruhkan lendir kotor,zat-zat anorganis dan racun-racun dalam tubuh. Contoh sederhana dari hasil pengkajian dan penelitian Griya Husada Medical dalam pengamatan metode gurah hidung dengan sari akar tumbuhan sirgunggu,sari akar tumbuhan sirgunggu apabila di minum setengah sendok teh, air liur, dahak langsung bisa mudah di keluarkan ini fakta nyata dalam penelitian dan pengamatan secara ilmiah maupun secara tradisi.

Metode gurah hidung dalam kategori ilmu pengobatan yang ilmiah, dimana gurah hidung adalah metode pengobatan inti dari segala macam pengobatan karena fungsi utama adalah mengeluarkan dan membersihkan penyebab penyakit, dan tahukah anda bahwa sebenarnya lendir kotor adalah penyebab utama atau akar penyebab seseorang terjangkit suatu penyakit? sedangkan gurah hidung mampu mengeluarkan dan membersihkan lendir kotor penyebab penyakit. Masih penasaran? silahkan konsultasi langsung ke Tabib Islahul Abid CMph.

Metode gurah hidung dalam metode pengobatan Ilahiah, dimana setiap prosesi gurah hidung di mulai dengan doa dan amalan khusus yang sudah di wariskan secara turun-temurun sejak zaman nenek moyang, jadi tidak asal gurah hidung

Program pengobatan gurah hidung dan pelatihan gurah hidung bisa datang langsung dan jarak jauh. Untuk pelatihan gurah hidung jarak jauh modul panduan keilmuan gurah hidung bisa kami kirimkan ke alamat anda beserta ramuan gurah hidung serta sertifikat dengan jasa paket kilat khusus, apabila dalam mendalami ilmu gurah hidung anda mengalami kesulitan kami pandu melalui telepon, kami jamin dalam waktu singkat anda langsung bisa menguasai ilmu gurah hidung dan siap buka praktek mandiri, panduan selamanya.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. 

Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid.
D/a. Cengkehan/Giriloyo Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782
WA / Hp.082241113558, 085292945525
Layanan 24 Jam. Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi