Pengobatan Tekanan Darah Tinggi

Profesional pengobatan penyakit darah tinggi ( Blood Pressure High) Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah,. Salah satu metode pengobatan darah tinggi adalah dengan therapy gurah hidung atau dengan kapsul gurah herba sirgunggu sangat efektif untuk pengobatan darah tinggi yang bermanfaat untuk membersihkan faktor utama penyebab penyakit.
       Mengukur tekanan darah tinggi seseorang mengambil 2 ukuran-ukuran di atas dan di bawah. Ukuran atas ialah bilamana jantung itu tidak memompakan darah ke pembuluh-pembuluh yang disebut tekanan systolic.
Ukuran di bawah yang disebut diastolic adalah ukuran tekanan darah sementara darah itu berada di dalam pembuluh nadi sebelum denyutan jantung berikutnya. Ukuran tekanan darah itu sering dalam bentuk 120/80.



       Tekanan darah normal seorang dewasa adalah diantara 90 sampai 40 untuk sytolic dan diantara 60 sampai 89 untuk diastolic. Sytolic yang melebihi 140 dan diastolic yang melebihi 90 adalah pertanda seseorang mempunyai penyakit darah tinggi. tekanan darah tinggi itu terjadi karena adanya kotoran-kotoran atau zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh dalam pembuluh-pembuluh darah. Caranya kotoran ini masuk dalam aliran darah adalah dengan hal-hal berikut : 1- Dengan suntikan obat-obatan atau dengan memakan tablet kimiawi. 2- Dengan mengendapnya di dalam peredaran darah ato-atom anorganis dari makanan-makanan yang dimasak dan makanan-makanan yang sudah diproses (khususnya makanan bertepung dan gula). 3- Dengan mengendapnya sisa-sisa makanan di saluran-saluran organ pembuangan atau metabolisme tubuh. Dalam keadaan seperti ini sangatlah penting segera melakukan program pembersihan tubuh yaitu dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu, daimana kotoran-kotoran, racun-racun dalam tubuh dapat segera dikeluarkan dan dibersihkan.
       Dengan mengikuti program pembersihan tubuh metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu  kotoran-kotoran, lendir kotor, zat-zat anorganis dan racun-racun dalam tubuh serta dalam pembuluh darah dapat dibersihakan melalui sistem metabolisme tubuh sehingga tekanan darah akan kembali normal.
Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakrta - indonesia 55782. Layanan 24 Jam.

Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi