Pengobatan Tekanan Darah Rendah

Profesional pengobatan tekanan darah rendah Hp.081215508040 Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical dengan metode obat herbal dan therapy Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, aman, cepat dan akurat serta telah terbukti kemanjurannya. Pengobatan darah rendah bisa dilakukan dengan therapy gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu, yang sangat bermanfaat untuk membersihkan faktor utama penyebab tekanan darah rendah.
     Secara umum tekanan darah rendah itu bukanlah merupakan sesuatu penyakit. Orang yang mempunyai tekanan darah rendah tidak akan menyebabkan umurnya lebih pendek. Bahkan, orang yang mempunyai tekanan darah rendah akan cenderung mempunyai umur lebih panjang dari pada yang mempunyai tekanan darah tinggi. Jadi patutlah disyukuri dan hendaklah diterima bahwa tekanan darah rendah itu suatu rahmat.



        Namun demikian orang yang mempunyai tekanan darah rendah ini adalah diakibatkan gizi makanan yang kurang. Bahkan sebenarnya penyebab utamanya adalah makanan yang bersifat anorganis atau dimasak atau telah melalui pross dimana gizinya telah hilang. Penderita tekanan darah rendah itu ditandai dengan rasa lemah, letih, lesu, loyo dan mudah cape. Kepala pusing, nafas pendek, sakit kepala tidaj dapat berkonsentrasi, serta gangguan-gangguan pencernaan sering timbul, walaupun, walaupun sebenarnya semua itu bukanlah karena tekanan darah rendah, boleh juga disebabkan karena penyakit-penyakit lain.
      Untuk menolong penderita tekanan darah rendah berilah minum sayuran segar yang dengan sangat cepat dapat membentuk butir-butir darah merahserta makan-makanan yang bergizi.
     Dengan mengikuti program pembersihan tubuh metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu akan melancarkan predaran darah dan akan memaximalkan sari makanan yang diserap tubuh.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Kobnsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi