Pengobatan Penyakit Pitam (Apoplexia)

Pengobatan penyakit pitam Tlp.0274-7003224 Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, penyebab penyakit atau faktor utama penyebab penyakit langsung bisa dikeluarkan dan dibersihkan dengan metode gurah atau gurah hidung. Gurah hidung telah terbukti sangat efektif dan efisien dalam pengobatan penyakit pitam, penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan, dengan fokus utama mengelurkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit.
Gurah hidung sebagai cara atau metode pengobatan penyakit pitam dengan akurasi pengoabatan 99% sembuh total dan tidak kambuh lagi,


 upaya penyempurnaan metode pembersihan tubuh dengan gurah hidung bisa disertakan dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu.
Apoplexia disebut juga dalam bahasa indonesia penyakit pitam atau pitam otak. Penyakit pitam ini terjadi bila salah satu pembuluh yang menuju ke otak tersumbat oleh gumpalan darah atau kotoran zat-zat anorganis yang terdalapat dalam aliran darah. Asal-usul penyakit ini ialah karena si penderita terlalu banyak makan-makanan berlemak, makanan instan, atau banyak mengandung kanji untuk jangka waktu yang lama, yang mengakibatkan peredaran darah di dalam tubuhnya atau khususnya ke otak terhambat. Dengan mengikuti program therapy gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu gumpalan darah atau zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh pada aliran darah dan pembuluh darah akan dilarutkan lewat sistem metabolisme tubuh yaitu,lewat keringat,air seni dan saat buang air besar. Saat prosesi gurah hidung lendir-lendir kotor langsung bisa dikeluarkan lewat mulut dan hidung. Gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu sangat efektif dalam pembersihan faktor utama penyebab penyakit, sehingga melancarkan peredaran darah dan memacu fungsi dari setiap organ tubuh bekerja normal. Gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu sangat efektif, efisien, aman, cepat dan dalam pengobatan penyakit pitam, penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan.Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi