Pengobatan Penyakit Jantung

Pengobatan penyakit jantung (Angina Pectoris) Hp.081215508040 / 085292945525 Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical metode pengobatan jantung Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah dengan penerapan pengobatan jantung langsung fokus ke akar penyebab penyakit jantung, aman cepat dan akurat. Pengobatan jantung Tabib Islahul Abid CMph. dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah . Program pengobatan jantung datang langsung dan jarak jauh. Pengobatan jantung didukung dengan racikan langsung obat herbal Tabib Islahul Abid CMph. yang telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan penyakit jantung.
Angina Pectoris atau kejang jantung ialah nyeri yang tajam,menusuk-nusuk dan rasa seperti tertekan yang terasa terutama pada bagian dada.


Kadang nyeri itu terasa juga di bagian-bagian lain, seperti di bahu kiri,lengan dan rahang. Hal ini disebabkan karena pembuluh nadi tajuk jantung (corona artery) tidak sanggup lagi mencukupi persediaan darah ke otot-otot jantung itu untuk pekerjaan yang hendak dilakukan. Biasanya penyakit ini timbul kalau seseorang melakukan sesuatu pekerjaan dengan memaksakan diri, seperti lari-lari mengejar bus atau naik tangga yang tinggi dan lain sebagainya.
       Sebenarnya Angina Pectoris ini adalah sejenis penyakit jantung ringan dengan penyebab utamanya adalah karena adanya kotoran-kotoran di dalam tubuh yaitu berupa zat atau sari-sari makan yang tidak bisa diserap tubuh,pada bagian mana tertumpuk zat-zat anargonis tersebut fungsi dan daya kerja organ tubuh menjadi terganggu.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari,Imogiri,Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi