Pengobatan Penyakit Hati ( Cirrhosis Hepatis)

Pusat pengobatan penyakit hati Hp.081215508040/ 085292945525 Griya Husada Medical, melayani pengobatan penyakit hati dengan metode obat herbal alami dan metode therapy Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah langsung mengeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit, aman, cepat dan akurat serta telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan penyakit hati atau Cirrhosis Hepatis.
Pengobatan penyakit hati dengan metode pembersihan tubuh yaitu dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu tidak sekedar mengurangi rasa sakit namun telah terbukti memngeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit.
Penyakit hati atau Cirrhosis hepatis/ "cirrhosis of the liver" adalah sejenis penyakit hati yaitu mengerasnya hati. Penyakit ini timbul karena bertambahnya serabut-serabut pada jaringan hati serta rusaknya sel-sel hati tersebut. Penyakit hati ini bisa timbul karena kurang gizi makanan atau karena hama, karena terlalu capek atau karena keracunan akibat meneguk minuman keras.


Penyakit hati ini berkembang secara peralahan-lahan, biasanya sebelum diketahui penyakit ini sudah dalam taraf berat. Pada permulaannya, penderita merasa lemah dan kurang berat badan, kemudian kurang selera makan dan kemungkinan terganggu pencernaan. 
Drai segi makanan, selain karena kurang gizi, penyakit ini sering timbul karena banyaknya zat-zat anorganis yang tidak bisa diserap tubuh, zat kanji dalam makanan seperti tepung terigu putih dan nasi putih. Dalam keadaan seperti ini perlu segera dilakukan tindakan dengan memperbanyak makan-makan yang bersifat organis seperti sayur-sayuran dan buah-buahan segar serta segera melakukan pembersihan tubuh dengan metode kapsul gurah herba sirgunggu atau dengan metode therapy langsung yaitu dengan therapy gurah hidung.
Dengan mengikuti program pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung dan disempurnakan dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu  racu-racun dalam tubuh, lendir-lendir kotor dan zat-zat anorganis penyebab penyakit langsung bisa dikeluarkan dan dibersihkan, sehingga akan meningkatkan vitalitas, daya tahan tubuh dan kebutuhan sari-sari makanan atu gizi secara berangsur-angsur bisa terpenuhi tentunya dengan disiplin memperbanyak mengkonsumsi makanan yang bersifat organis.

Biaya Pengobatan Penyakit Hati
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
HP.085292945525 / 081215508040
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi