Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat pengobatan mata tanpa operasi Tabib Islahul Abid  Hp/WA. 082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan segala macam penyakit mata tanpa operasi dengan metode gurah mata dan kapsul gurah herba sirgunggu  dengan spesifikasi untuk pengobatan penyakit mata seperti mins (-), plus (+), katarak, silinder, rabun, gloukoma dan lain-lain. Penyakit mata atau astigmatismus adalah penyakit mata dimana penglihatan cenderung menjadi kabur, karena bola mata itu sendiri agak terganggu bentuknya, sehingga sinar horizontal yang masuk ke dalam mata itu berfokus jauh dari dasar vertical.
Penyebab penyakit mata seperti itu adalah akibat kurangnya atom-atom organis penting di dalam sistem optic, dan ditambah lagi dengan adanya kotoran - kotoran di dalam organ mata tersebut. Hati, kantong empedu, pankreas, gondok dan usus besar, adalah kelenjar-kelenjar dan organ-organ, yang kalau terganggu fungsinya merupakan faktor-faktor penyebab kurang berfungsinya mata.
Tabib Islahul Abid, Griya Husada Medical telah berpengalaman dalam pengobatan segala macam penyakit mata dan gangguan penglihatan dengan metode alamiah,ilmiah dan ilahiah, efektif, aman cepat dan akurat dalam pengobatan mata tanpa operasi, Tabib Islahul Abid . telah berpenglaman dalam pengobatan mata tanpa opersi selama lebih dari 15 tahun.
      Dengan mengikuti program pengobatan mata tanpa operasi metode gurah mata dan kapsul gurah herba sirgunggu akan merangsang fungsi organ-organ tubuh bekerja normal dan akan merangsang tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang sudah rusak secara maximal. Program pengobatan mata tanpa operasi bisa datang langsung dan jarak jauh segera konsultasikan keluhan anda. Program pengobatan mata tanpa operasi biaya terjangkau !Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan mata tanpa operasi  jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :

Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi