Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat pengobatan mata Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040 / 085292945525 melayani pengobatan mata tanpa operasi dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif aman cepat dan akurat dalam pengobatan mata tanpa operasi. Tabib Islahul Abid. telah berpengalaman dalam pengobatan mata tanpa operasi selama lebih dari 15 tahun.
Profesional pengobatan mata tanpa operasi gurah mata Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical melayani pengobatan penyakit mata (Astigmatismus) dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, gurah mata dan didukung dengan ramuan  herba sirgunggu terbukti efektif dan efisien untuk pengobatan penyakit mata (
Astigmatismus).


Penyakit mata (Astigmatismus) adalah penyakit mata dimana penglihatan cenderung menjadi kabur, karena bola mata itu sendiri agak terganggu bentuknya, sehingga sinar horizontal yang masuk ke dalam mata itu berfokus jauh dari dasar vertikal. Program pengobatan penyakit mata bisa datang langsung dan jarak jauh.

Penyebab penyakit mata seperti ini adalah akibat kurangnya atom-atom organis penting di dalam sistem optic, dan ditambah lagi dengan adanya kotoran-kotoran di dalam organ mata tersebut. Hati, kantong empedu, pankreas, gondok, dan usus besar adalah kelenjar-kelenjar dan organ-organ, yang kalau terganggu fungsinya akan merupakan faktor-faktor penyebab kurang berfungsinya organ mata. Untuk keadaan sperti ini perlu segera mengikuti program pembersihan tubuh baik dengan metode gurah hidung sebagai alternatif efektif untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor dalam tubuh, zat-zat anorganis dalam tubuh serta racun-racun dalam tubuh, sehingga akan merangsang dan memacu normalnya fungsi dari setiap organ tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh, selanjutnya untuk kesempurnaan therapy gurah hidung bisa disertakan dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan menetrlisir racun-racun dalam tubuh, lendir-lendir kotor dan zat-zat anorganis dalam tubuh melalui sistem metabolisme tubuh yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar. Sebagai tindak lanjut pengobatan ini langsung bisa dialakukan metode pengobatan gurah mata, sebagai pengobatan yang berfokus pada organ mata, gurah mata berfungsi membersihkan organ mata dan menjaga kesehatan mata.
       Dengan metode pengobatan mata tanpa operasi yaitu dengan metode pengobatan mata alamiah, ilmiah dan Ilahiah sangat efektif, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan segala macam jenis penyakit mata dan gangguan penglihatan, gurah mata dipadu dengan therpy alamiah, ilmiah dan Ilahiah didukung dengan ramuan herbal 100% murni alami racikan langsung oleh Tabib Islahul Abid. akan merangsang fungsi organ-organ tubuh bekerja normal dan akan merangsang atau meregenerasi sel-sel tubuh yang sudah rusak. Kami juga melayani pelatihan gurah mata atau pengobatan mata tanpa operasi baik datang langsung maupun jarak jauh, efektif dan efisien dalam waktu 30 menit anda mempelajari ilmu gurah mata kami jamin anda langsung bisa menguasai ilmu gurah mata atau ilmu pengobatan mata tanpa operasi dan siap buka praktek mandiri, bersertifikat.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi Langsung:
Tabib Islahul Abib. Griya Husada Medical
D/a.Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia. Layanan 24 Jam
HP.085292945525, +6281215508040
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh


Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi