Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Alternatif Tabib Islahul Abid. WA / Hp.082241113558, 085292945525 Melayani pengobatan katarak tanpa operasi dan pengobatan segala macam penyakit mata tanpa operasi, kami juga melayani Program Pengobatan Penyakit Medis Dan Non Medis Datang Langsung Dan Jarak Juah, Profesional, Aman, Cepat Dan Akurat. D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, imogiri, Bantul, Yogyakarta - Indonesia 55782. Melayani pengobatan katarak tanpa operasi dengan metode Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah, metode gurah mata sangat efektif dalam pengobatan katarak dan segala macam penyakit gangguan penglihatan. 

Gurah mata adalah metode pengembangan dari ilmu gurah hidung dimana dasar pengobatan adalah mengeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit. Gurah mata merupakan solusi efektif dan aman dalam pengobatan katarak disempurnakan dengan kapsul gurah herba sirgunggu sebagai pendukung pengobatan dan pembersihan dari dalam tubuh.

Penyakit katarak atau penyakit bular mata menyebabkan lensa mata itu buram dan keruh yang berarti bahwa cahaya tidak dapat masuk ke selaput mata atau retina. Pada permulaannya katarak atau bular mata itu merasa kurangnya ketajaman penglihatannya. Bila bular mata itu berkembang, maka penglihatannya berangsur-angsur hilang sehingga dia hanya dapat membedakan terang dan gelap. Pada umumnya bular mata itu menyerang kedua belah mata sekaligus .

Dari berjenis-jenis penyakit katarak atau bular mata, katarak senile adalah yang paling sering dialami penderita. Biasanya penyakit seperti itu muncul bila seseorang sudah mencapai usia 60 tahun. Katarak seperti ini dapat disebut bular mata karena usia lanjut.

Jenis bular mata yang lain disebut cataract secundaria, penyakit seperti ini timbul karena bular yang tertinggal setelah operasi.

Diabetes atau kencing manis dapat mempengaruhi berkembangnya bular mata, tetapi bular mata juga bisa timbul karena luka pada mata.

Dari segi gizi, bular mata timbul karena syaraf dan otot-otot mata tidak cukup memperoleh zat-zat yang dibutuhkan. Dalam keadaan seperti ini perlu segera dilakukan pembersihan mata yaitu dengan metode gurah mata,TM 99 dan sebagai penyempurnaannya bisa mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu.

Dengan mengikuti pembersihan metode gurah mata dan kapsul gurah herba sirgunggu bular mata atau katarak ini akan berangsur-angsur menipis /hilang  sehingga fungsi syaraf mata akan kembali normal.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid .
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi