Pengobatan Kanker Tanpa Operasi

Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040 melayani pengobatan kanker tanpa operasi dengan metode alamiah,ilmiah dan ilahiah serta telah terbukti keakuratan dan kemanjurannya selama lebih dari 11 tahun mempraktekkan pengobatan kanker tanpa operasi. Kanker adalah sejenis tumor yang mengancam kehidupan manusia.
Tumor itu disebut jinak kalau sel-sel itu bertumbuh di dalam jaringan kelompoknya sendiri dan tidak merusak jaringan-jaringan sel-sel lainnya. Tumor seperti ini tidak berbahaya , sedangkan tumor ganas atau kanker ialah sel-sel yang bertumbuh cepat, tidak terkendali serta menyerang jaringan-jaringan tubuh ssekitar. Bilamana kanker itu menyerang jaringan-jaringan tubuh, maka dengan segera jaringan-jaringan itu rusak dan menghambat arus peredaran darah ke jaringan-jaringan yang telah dirusaknya.


 Yang sangat berbahaya dengan kanker ini bilamanan sekelompok sel-sel yang berkembang dan memisahkan diri dari induknya, melalui predaran darah yang lemudian membuat tumor (kaker) baru di tempat lain. inilah yang disebut dengan metastase.

       Dari segi gizi, kanker itu terjadi karena sel-sel tubuh kekurangan zat-zat organik seperti mineral-mineral. Sebaliknya kanker itu juga timbul karena terkonsentrasi tepung atau kanji serta lemak daging di dalam tubuh. Dengan makan banyak makanan berlendir dan berlemak, akan mengakibatkan lendir di dalam tubuh yang akan menyumbat kelancaran peredaran darah, dan dengan tersumbatnya pembuluh-pembuluh darah, maka akan dapat menimbulkan tumor yang kemudian dapat berkembang menjadi tumor ganas atau kanker.
       Penelitian menunjukkan bahwa kanker itu tidak terdapat pada orang-orang yang banyak makan-makanan segar, sayuran segar, buah segar dan yang meminum sari sayuran dan buah segar.
      Sebenarnya kanker itu tidak dapat berkembang di dalam sel-sel jaringan tubuh yang sehat dan kuat, melainkan akan berkembang di dalam sel-sel yang lemah dan yang sudah mati. Ini dapat disamakan seperti ulat yang tidak dapat hidup di dalam batang yang segar, tetapi sangat meraja lela di batang yang sudah busuk. Dengan demikian dapat dilihat bahwa cara pengobatan yang baik untuk kanker ini ialah dengan merangsang pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh, dengan cara memakan makanan-makanan segar dan yang mentah-mentah. salah satu cara lain untuk mempercepat proses kesembuhan kanker ialah dengan melakuakan pembersihan tubuh dari lendir-lendir kotor dan zat-zat anorganis yang sudah menumpuk di dalam tubuh yang telah menyumbat peredaran darah. Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical melayani pengobatan kanker tanpa operasi, aman, cepat dan akurat. Program pengobatan kanker tanpa operasi bisa datang langsung dan jarak jauh dengan metode pengobatan kanker tanpa operasi Almiah, Ilmiah dan Ilahiah yang sudah dipraktekkan secara turun temurun warisan nenek moyang yang sangat efektif dan efisien dalam pengobatan kanker tanpa operasi.Progam pengobatan kanker tanpa operasi bisa datang langsung dan jarak jauh.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Isalahul Abid
HP.085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi