Pengobatan Kandung Empedu

Profesional pengobatan penyakit kandung empedu, Hp.081215508040 / 085292945525 Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical melayani pengobatan penyakit kandung empedu dengan metode Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan penyakit kandung empedu, program pengobatan penyakit kandung empedu datang langsung ke alamat kami dan jarak jauh dengan hasil dan keakuratan sama. Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan pengobatan penyakit kandung empedu baik dengan therapy langsung maupun di dukung dengan obat-obat herbal alami yang telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan penyakit kandung empedu.


       Kandung empedu merupakan satu organ tubuh yang kecil berbentuk seperti buah advokat dan melekat di bawah hati.
Satu-satunya fungsinya ialah menyimpan dan mengkonsentrasi empedu di antara waktu makan, sehingga persediaan cukup banyak bila diperlukan. Penyakit kandung empedu ini disebabkan karena pencernaan yang tidak sempuran dari lemak di dalam tubuh, serta terjadinya fermentasi yang menyebabkan mengalirnya empedu dari hati dengan tidak teratur. Minuman keras termasuk bir akan merusak hati dan akan mengganggu pencernaan. Makanan goreng-gorengan dan berlemak serta banyak mengandung kanji adalah faktor penyebab penyakit kandung empedu. Dalam keadaan seperti ini perlu segera dikukan pembersihan tubuh dengan atau menyeleraskan energi tubuh dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah faktor penyebab utama suatu penyakit bisa dinetralisir, serta didukung dengan obat-obat herbal alami yang bebas efek samping serta telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan kandung empedu. Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang kesehatan pengobatan alternatif dan pengobatan kandung empedu selama lebih dari 15 tahun.
       Program pengobatan kandung empedu bisa datang langsung dan jarak jauh, paket obat herbal dan panduan pemakaian bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsutasi langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
HP.085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi