Pengobatan Bronchitis

Tabib Islahul Abid.Hp. 081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan bronchitis atau peradangan tenggorokan dengan metode  alamiah, ilmiah dan Ilahiah, pengobatan bromchitis juga bisa dilakukan dengan metode pembesihan tubuh dari faktor utama penyebab penyakit bronchitis yaitu dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu sangat efektif, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan bronchitis dan segala macam penyakit saluran pernafasan.
Ada dua macam penyakit bronchitis yaitu : bronchitis akuta dan bronchitis chronica. Bronchitis ini adalah peradangan cabang tenggorokan yang pada umumnya terjadi karena suatau infeksi pada hidung bagian atas dan kerongkongan. Salesma atau pilek biasa, sering merupakan penyebab bronchitis akuta, 


sedangkan penyebab bronchitis menahun adalah karena tonsil yang terinfeksi.       Dari segi makanan, bronchitis ini terjadi karena lendir-lendir yang berlebihan di dalam tubuh. Timbulnya jenis penyakit seperti ini merupakan amarah alam atau sinyal untuk memberitahukan kepada kita dari hal menumpuknya kotoran-kotaran di dalam tubuh atau zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa di serap tubuh, dan kalau kita abaikan keadaan ni maka akan terjadi kenaikan suhu badan kita untuk membantu membakar kotoran-kotoran tersebut. Jikalau keadaan ini seterusnya tidak diabaikan dan tubuh tidak segera dibersihkan dari dalam , maka tubuh akan melengkapi dengan batuk influenza atau pneumonia. Penderita penyakit seperti ini sering dapat tertolong dengan cepat dengan mengadakan pembersihan usus dengan enema dan detoksinasi atau dengan mengeluarkan racu-racun dari tubuh, tentunya dalam hal pembersihan tubuh atau detoksinasi cara yang paling efektif dan aman adalah dengan metode gurah hidung, yaitu dengan penetesan ramuan peluruh lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh melalui hidung dalam waktu sekitar 45 menit lendir-lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh ini bisa langsung dikelurakan dan dibersihkan. Selain gurah hidung, pembersihan tubuh ini bisa juga dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu atau kapsul peluruh lendir kotor yang bermanfaat membersihkan tubuh dari lendir-lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh melalu sistem metabolisme tubuh yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar. Metode gurah hidung dan kapsul gurah sebagai metode efektif dan efisien dalam pembersihan tubuh dan pengobatan penyakit bronchitis.
       Dengan melakukan pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu secara berkala penyakit bronchitis ini bisa segera sembuh total. Program pengobatan bronchitis bisa datang langsung dan jarak jauh.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
HP.085292945525
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi