Pengobatan Amandel Tanpa Operasi

Pusat pengobatan adenoid Tabib Islahul Abid,WA / Hp.082241113558, 085292945525 Griya Husada Medical.
Pengobatan adenoids atau membesarnya hulu kerongkongan, amandel dan segala macam penyakit peradangan saluran pernafasan tanpa operasi ditangani langsung oleh Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical tanpa operasi dengan metode Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah sangat efektif aman cepat dan akurat, metode yang diterapkan Tabib Islahul Abid CMph.ada beberapa macam metode alternatif pengobatan yang sudah diterapkan baik datang langsung maupun jarak jauh. Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif baik pengobatan medis maupun non medis selama lebih dari 15 tahun,ribuan bahkan jutaan pasien telah berhasil disembuhkan, penyakit adenoid atau tonsil/amandel,polip dan sinusitis lenyap tanpa harus operasi. 



Untuk hasil dan keakuratan pengobatan sebaiknya anda konsultasikan dahulu problem atau keluhan penyakit anda ke No. HP atau silahkan datang langsung ke alamat.

Beberapa metode yang diterapkan diantaran :
  • Metode transfer energy atau transfer penyakit,yaitu dengan cara tertentu yang sudah di praktekkan secara turun-temurun dari leluhur Tabib Islahul Abid untuk melenyapkan dan menetralisir penyakit pasien, dalam prosesi ini sering kali terjadi penyakit amandel,polip,atau bahkan tumor lenyap dengan seketikan dan pasienpun sembuh dari penyakitnya dan tidak kambuh lagi, inilah metode Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah dari Tabib Islahul Abid CMph. yang merupakan warisan dari nenek moyangnya. Metode ini tidak mengandung unsur magic aman dan bebas efek samping.
  • Metode gurah hidung, yaitu metode dengan meneteskan ramuan sari akar tumbuhan sirgunggu ke dalam lubah hidung untuk membersihkan dan mengeluarkan lendir-lendir kotor penyebab penyakit
  • Metode kapsul gurah,yaitu metode pengobatan dan pembersihan tubuh dari penyebab penyakit dengan mengkonsumsi kapsul gurah, lendir-lendir kotor,zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh dan racun-racun dalam tubuh bisa diluruhkan dan di netrlisir lewat sistem metabolisme tubuh yaitu lewat keringat,air seni dan saat buang air besar. Kapsul gurah adalah metode pengembangan dari Ilmu gurah hidung untuk mencapai efektifitas dan profesionalisme layanan gurah hidung. Kapsul gurah sangat efektif bagi anda yang tidak bisa therapy langsung ke alamat kami.

    Pengertian Penyakit Adenoids :
    Adenoids terdiri dari organ getah bening yang terletak di belakang dinding hulu kerongkongan. Organ kecil ini berfungsi seperti fungsi tonsil. Penyakit adenoids timbul diakibatkan karena membesarnya organ getah bening, ini disebabkan karena bnyaknya lendir kotor di dalam tubuh serta dengan adanya sisa-sisa makanan di dalam usus yang sering diakibatkan terlalu banyak minum susu sapi, roti-roti putih, makananan yang banyak mengandung kanji serta gula.
    Dengan gurah hidung dan kapsul gurah lendir-lendir kotor dalam tubuh,racun-racun serta zat-zat anorganis dalam tubuh bisa dibersihakan. Gurah hidung dan kapsul gurah langsung membersihkan ke akar penyebab suatu penyakit. Biaya Pengobatan :

    Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,- Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa ) Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.



    Konsultasi Langsung :
    Tabib Islahul Abid  
    D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul, 
    Layanan 24 Jam. Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.Yogyakarta - Indonesia 55782
         WA / Hp.082241113558, 085292945525

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi