Pengobatan Asthma/Asma/Sesak Nafas

Pusat pengobatan asthma/asma/sesak nafas Hp.081215508040 / 085292945525 Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical, profesional dalam pengobatan asthma, sesak nafas, bengek, nafas bau dan segala macam penyakit saluran pernafasan dengan metode Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah, aman cepat dan akurat dalam pengobatan penyakit gangguan saluran pernafasan. Metode pengobatan asthma Tabib Islahul Abid CMph. telah teruji dan terbukti efektif dan efisien dalam pengobatan penyakit asthma serta segala macam penyakit infeksi ataupun gangguan saluran pernafasan langsung membersihkan dan mengeluarkan faktor utama penyebab penyakit.





       Asthma atau asma adalah suatu keadaan alergy, sebagai reaksi tubuh terhadap sesuatu zat sperti serbuk debu, jamur, bulu binatang, makanan atau obat-obatan tertentu, sebab yang lain mungkin kareana adanya peradangan atau infeksi pada alat-alat pernafasan. Si penderita biasanya sukar bernafas atau mengalami sesak nafas karena adanya lendir-lendir di dalam tenggorokan atau saluran pernafasan. Lendir-lendir ini tertumpuk di dalam tenggorokan dan saluran pernafasan karena terlalu banyaknya mengkonsumsi makananan yang bersifat anorganis sperti roti-roti putih, keju, mentega, telur dan makanan yang banyak mengandung kanji. Program pengobatam asthma/asam dan sesak nafas bisa datang langsung dan jarak jauh, efektif, aman, cepat dan akurat.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
Tlp. 0274-7003224 Hp.085292945525/+6281215508040
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi