Pusat Gurah Hidung

Metode pengobatan alternatif gurah hidung Tabib Islahul Abid CMph. Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical merupakan pusat gurah hidung dan pengobatan alternatif asli dari kampung gurah giriloyo atau lebih dikenal dengan gurah hidung, gurah suara, gurah cor, gurah imogiri, gurah jogja. Gurah hidung sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit dalam dan penyakit gangguan saluran pernafasan atau infeksi dan peradangan saluran pernafasan, serta berbagai macam alergy, alergy dingin, hawa, dan alergy debu, dimana fungsi utama dari metode gurah hidung adalah mengeluarkan dan membersihkan lendir-lendir kotor, zat-zat an organis serta racun-racun dalam tubuh sehingga memacu dan meningkatkan fungsi dari setiap organ tubuh serta daya tahan tubuh atau vitalitas tubuh.


         Alergy ada beraneka ragam jenis alergy yang dapat dialami oleh si penderita. Namun dari segi gizi, alergy timbul karena menumpuknya sisa-sisa makanan yang sudah tidak bisa diserap tubuh, sehingga terjadi penumpukan sampah makanan dalam tubuh yang mudah menimbulkan reaksi tubuh terhadap udara dingin atau panas,debu,makanan dan lain sebagainya.
Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical juga melayani pengobatan :

Dalam layanan Griya Husada Medical melayani pengobatan Asma,Sesak nafas,Amandel,Polip,Sinusitis,Alergi Debu/Hawa,Pilek menahun,Pusing-pusing,Migrain,Magh,Sukar tidur,Batuk,Bronkhitis,Nafas Bau,Paru-paru,Rheumatik,Asam urat,Beri-beri,Kaki gajah,TBC,Lever,Diabetes,Jantung,Darah rendah / Darah tinggi,Strok,Lumpuh,Badan mati separo,Kanker,Tumor,Kencing batu,Kencing nanah,Kencing darah (GO,Sipilis/Raja singa), pengobatan Ambien,Tedun,Prostat,Impotensi,Lemah Syahwat,Ejakulasi dini,Mani encer,Sulit keturunan,Keputihan,Datang bulan tidak teratur,Penyakit Kulit dan Pengobatan Segala macam penyakit ringan ataupun berat baik medis maupun non medis (santet, guna-guna dan tenung/teluh).


Kalau seseorang dikatakan alergy terhadap debu, itu berarti bahwa debu itu dapat menimbulkan keracunan pada tubuh yang terus bereaksi, senagai contoh misalnya : hidung mudah tersumbat karena debu,bersin-bersin atau bisa juga sesak nafas, dengan kata lain akibat penumpukan lendir-lendir kotor dan zat-zat anorganis dalam tubuh akan mempengaruhi vitalitas atau penururunan daya tahan tubuh, untuk keadaan seperti ini kurang bijaksana kalau kita hanya menkonsumsi obat-obatan anti alergy saja tanpa disertai dengan pembersihan penyebab penyakit. Solusi pengobatan alergy yang paling tepat dan efektif adalah dengan melakukan pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung dengan disertai mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu. Program pengobatan gurah hidung bisa datang langsung dan jarak jauh.Biaya Pengobatan :

Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultsi Langsung :
Tabib Islahul Abid 
TLP.0274-7003224 HP.085292945525 / +6281215508040
D/a.Griya Husada Medical.Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri
Bantul, Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi