Pengobatan Penyakit Gangguan Suara (Aphonia)

Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan berbagai macam penyakit atau gangguan suara, baik gangguan suara tersebuat akibat suatu penyakit ataupun memang bawaan dari lahir. Tabib Islahul Abid  CMph. telah menemukan metode praktis untuk pengobatan penyakit gangguan suara, dan juga metode menjaga kwalitas suara agar tetap baik untuk program memperbaiki kwalitas suara atau menjaga kwalias suara ini biasa dilakukan oleh artis-artis dan penyanyi-penyanyi agar menacapai hasil suara yang memang diharapakan. Memang dalam praktekknya banyak yang menggunakan metode gurah suara atau gurah hidung.


Namun ini bukan satu-satunya metode yang diterapkan Griya Husada Medical karena telah menemukan metode efektif,aman, cepat dan akurat dalam mengobati penyakit suara atau menjaga kwaliatas suara, metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah.
Gurah hidung atau metode gurah suara dan kapsul gurah herba sirgunggu solusi tepat dalam penyembuhan penyakit gangguan suara atau Aphonia. Aphonia ini adalah penyakit gangguan suara berupa hilangnya kuasa menyebutkan kata-kata dengan jelas waktu berbicara atau kurang lancarnya seseorang berkata-kata. Penyakit Aphonia biasanya diawali dengan suara parau dan rasa serak yang amat sangat sehingga susah mengucapkan kata-kata. Analisis penyakit Aphonia disebabkan menumpuknya lendir-lendir kotor pada saluran pernafasan, tenggorokan atau pita suara. 

Sehingga syaraf-syraf pengecap tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Metode gurah hidung atau gurah suara dan kapsul gurah solusi terbaik dalam pengobatan penyakit gangguan suara atau aphonia ini, dimana gurah hidung dengan sangat efektif memngeluarkan dan membersihkan lendir-lendir kotor penyebab penyakit, sebagai solusi lain atau sebagai penyempurnaan gurah hidung dan gurah suara bisa menggunakan kapsul gurah herba sirgunggu yang berfungsi membersihkan lendir kotor, meluruhkan dan mengeluarkan lendir kotor lewat sistem metabolisme tubuh, yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar.
     Dengan mengikuti program therapy gurah hidung atau gurah suara dan kapsul gurah lendir-lendir kotor, racun-racun dalam tubuh yang tertimbun di saluran pernafasan akan segera bisa dikelurakan bersamaan keluarnya lendir saat gurah hidung atau gurah suara yaitu melalui mulut dan hidung. Mungkin anda merasa ngeri atau khwatir dengan metode ini namun tidaklah anda perlu khawatir Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical sudah berpengalaman dalam metode pengobatan gurah hidung lebih dari 12 tahun, gurah hidung Tabib Islahul Abid CMph. "Dijamin Tidak Sakit Saat Prosesi Gurah Hidung" bisa dibuktikan! Bukankah suatu hal yang percuma anda berobat atau berkelanjutan mengkonsumsi obat jika penyebab penyakit belum dikeluarkan dan dibersihkan, ingat obat pada era sekarang atau bahkan obat kimia pada dasarnya hanya mengurangi rasa sakit, bukan menyembuhkan.Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi