Gurah Hidung

Gurah hidung Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical dan kapsul gurah adalah metode efektif,efisien dan akurat untuk pengobatan penyakit radang selaput sendi atau Arthritis yang fungsi utama adalah mengeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyakit sebagi solusi meminimalisasi penyakit kambuh lagi, pengobatan penyakit tanpa membersihkan faktor utama penyebab penyakit adalah hal yang kurang efektif yang akan berdampak pada kambuhnya suatu penyakit atau bahkan ke penyebaran penyakit yang lain.
Gurah hidung secara otomatis mengeluarkan dan membersihkan faktor utama penyebab penyekit atau akar penyebab penyakit, gurah hidung bekerja merangsang, meluruhkan penyebab penyakit dan mengeluarkannya melalui mulut dan hidung, prosesi gurah hidung sekitar 45 menit, kapsul gurah herba sirgunggu bekerja secara otomatis membersihkan dan mengeluakan faktor utama penyebab penyakit melalui sistem metabolusme tubuh yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar, gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu solusi aman, cepat dan akurat dalam pengobatan radang selaput sendi.


       Ada beberapa macam arthritis-septic arthritis, deformus atau rheumatica arthritis, arthritis tuberkulose dan lain-lain. Yang biasa kita jumpai atau banyak diderita orang umumnya adalah arthritis rheumatica atau encok. Ada beberapa macam penyebab penyakit encok ini, bisa saja dimulai dengan infeksi, ketidak teraturan kelenjar endoktrin (kelenjar buntu) tidak dapat menyesuaikan diri di dalam kehidupan  dan malnutrition. Dari segi makanan, penyakit ini disebabkan karena tersimpannya kalsium anorganis pada tulang rawan sendi-sendi, karena makan karbohidrat pekat yang berlebihan.
       Dengan mengikuti program pengobatan therapy gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu kalsium anorganis akan berangsur-angsur dibersihkan secara otomatis baik langsung maupun lewat sistem metabolisme tubuh, terutama melalui keringat.
Kami juga melayani pelatihan gurah hidung baik datang langsung ataupaun jarak jauh panduan lengkap dan bersertifikat untuk biaya pelatihan gurah hidung bisa d konsultasikan melalui tlp.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam

Program Pengobatan Datang Langsung dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi