Pengobatan Usus Buntu

Profesional pengobatan usus buntu Hp.081215508040 / 085292945525 Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical sebagai solusi tepat untuk pengobatan umbai usus buntu atau Appendix. Pengertian dari penyakit usus buntu atau Appendix ini disebut juga "Umbai Usus Buntu" . Organ ini merupakan suatu pipa kecil yang panjangnya kira-kira empat inci, terletak di ujung usus buntu atau bagian pertama dari usus besar. Pipa kecil ini mungkin mengalami peradangan karena pengapuran, kotoran yang mengeras atau pembentukan batu di dalamnya.
Peradangan ini terjadi juga karena penumpukan kotoran-kotoran atau sisa-sisa zat-zat anroganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh di dalam usus besar.



Fungsi usus buntu ini hampir sama  dengan fungsi tonsil yaitu menstimulasi mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit. Apabila terjadi penumpukan kotoran atau zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa di serap tubuh pada organ ini terjadi peradangan atau infeksi dalam sehingga disebut penyakit usus buntu, solusi pengobatan usus buntu yaitu dengan mengikuti program pengobatan usus buntu Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical dengan metode pengobatan usus buntu alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat.
     Penyakit usus buntu menyebabkan nyeri yang sangat di perut, biasanya di sebelah kanan. Dan jika peradangan makin berat, maka umbai usus buntu ini dapat pecah dan menyebarkan isi usus keseluruh perut bagian bawah yang merupakan suatu keadaan yang serius yang disebut radang selaput perut. Biasanya jalan terakhir untuk usus buntu ini  adalah dengan mengoperasinya. Program pengobatan usus buntu Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical bisa datang langsung dan jarak jauh.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Isalahul Abid . Griya Husada Medical
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogtakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi