Pengobatan Asthma, Sesak Nafas

Pusat pengobatan asthma dan sesak nafas Tabib Islahul Abid. Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical telah menemukan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah dalam pengobatan asthma/asma dan sesak nafas serta segala macam penyakit saluran pernafasan sangat efektif dan efisien untuk pengobatan asthma/asma (bengek) dan sesak nafas, metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah di dukung dengan ramuan herbal racikan langsung Tabib Islahul Abid CMph.. Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalan dalam bidang pengobatan alternatif baik medis, maupun non medis, pengobatan asthma dan sesak nafas selama lebih dari 15 tahun.
Selain melayani pengobatan asthma/sesak nafas dengan metode therapy alamiah, ilmiah dan Ilahiah kami juga melayani pengobatan dengan metode gurah hidung.



Gurah hidung menggunakan bahan alami yaitu dengan sari akar tumbuhan sirgunggu dan metode kapsul gurah adalah ramuan alami dari sari akar tumbuhan sirgunggu diformulasikan dengan ramuan-ramuan jamu jawa yang sangat bermanfaat membersihkan faktor utama penyebab penyakit.

Asthma adalah suatu keadaan alergy,sebagai reaksi tubuh terhadap sesuatu zat seperti serbuk debu, jamur, bulu binatang, makanan atau obat-obatan tertentu.penyakit asthma yang lain mungkin karena adanya infeksi pada alat-alat pernafasan.
      Sipenderita biasanya sukar bernafas atau sesak nafas karena adanya lendir-lendir di dalam tenggorokan . Lendir- lendir ini tertumpuk di tenggorokan karena terlalu banyaknya mengkonsumsi makan-makanan yang bersifat anorganis atau sudah mati selnya seperti roti-roti putih, minum susu, makan keju, mentega, telur dan makan makanan instan lainnya. Lendir-lendir yang disebabkan makan makanan inilah yang merupakan faktor utama penyebab penyakit asthma, saluran pernafasan tersumbat dan tidak maximalnya fungsi organ tubuh, sehingga sipenderita sensitif terhadap sesuatu zat disekitarnya (alergy) dan timbul sesak nafas atau asthma, untuk keadaan seperti ini perlu segera dilakukan pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung atau dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu. Gurah hidung metode paling efektif dan efisien dalam pengobatan asthma dan sesak nafas, lendir-lendir kotor, dahak, zat-zat anorganis dan racun-racun dalam tubuh segera bisa dikeluarkan dan dibersihkan sehingga tubuh akan terbebas dari lendir-lendir kotor, fungsi organ tubuh akan bekerja maximal dan miningkatkan sistem daya tahan tubuh, untuk kesempurnaan gurah hidung dalam pengobatan asthma ini sebaiknya disertai dengan mengkonsumsi kapsul gurah herba sirgunggu yang akan bekerja meluruhkan lendir kotor dan zat-zat anorganis serta racun-racun dalam tubuh melaui sistem metabolisme tubuh yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar.

       Dengan mengikuti program pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu faktor utama atau akar penyebab penyakit bisa segera dinetralisir dan dibersihkan.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung:
Tabib Islahul Abib. Griya Husada Medical
D/a.Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia. Layanan 24 Jam
HP.085292945525, +6281215508040
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi