Pengobatan Anemia

Layanan pengobatan penyakit anemia Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical, anemia atau kurang darah (kurangnya hemoglobin) Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical  dengan metode pengobatan Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah. Pengobatan anemia dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan anemia.
Anemia adalah sejenis penyakit yang disebabkan kurangnya hemoglobin atau sel-sel dan butir-butir darah merah pada tubuh.Darah normal terdiri dari 40 sampai 45 persen butir-butir darah merah dan sekitar 55 sampai 60 persen plasma darah. Dari setiap mili-liter darah biasanya terdapat kurang lebih 12,5 sampai 16 hemoglobin. 


Biasanya di dalam setiap satu milimeter kubik darah terdapat  di antara 4.500.000 sampai 5.500.000 sel-sel darah merah. Kalau darah merah seseorang kurang dari jumlah yang terendah yang disebut diatas, maka orang tersebut tergolong berpenyakit anemia. Tanda tanda sederhana penderita anemia, badan lemah,mudah letih,lesu dan loyo serta disertai mata sering gelap atau berkunang-kunang. Rekomendasi Tabib Islahul Abid CMph. untuk penderita anemia sebaiknya melakukan therapy pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung atau dengan kapsul gurah herba sirgunggu. Metode gurah hidung sangat efektif dalam pengobatan anemia, pengobatan 100% menggunakan bahan alami yang secara tradisi maupun alternatif dan medis telah diakuai keakuaratan pengoabatan dengan metode gurah hidung. Gurah hidung mengeluarkan dan membersihkan akar penyebab penyakit dengan manfaat utama menormalkan fungsi dari setiap organ tubuh,miningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh serta merangsang tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Berikut logika dan penjelasan pentingnya gurah hidung dan kapsul gurah untuk pengobatan penyakit anemia.
    Penyakit anemia ditinjau dari segi makanan disebabkan karena kebiasaan seseorang makan-makanan yang kalsium dan atom-atom lainnya telah rusak atau telah bersifat anorganis, seperti makan-makanan instan,makanan dalam kemasan kaleng,makanan yang bnayak mengandung kanji/tepung dan minum susu yang sudah dimasak dengan suhu lebih dari 80 derajat atau dipasteurize.
Dengan therapy gurah hidung atau therapy kapsul gurah herba sirgunggu tubuh akan terbebas dari zat-zat anorganis,sari-sari makanan yang sudah tidak bisa di serap tubuh dan memacu pertumbuhan atau reproduksi sel-sel darah baru serta memberdayakan fungsi ginjal.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid .
HP.085292945525 / +6281215508040
D/a. Griya Husada Medical. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri
Bantul, Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi