Pusat pengobatan Asthma/Asma dan sesak nafas

Pusat pengobatan Asthma/Asma dan sesak nafas Tabib Islahul Abid. Tlp. 0274 - 7003224 Hp. 081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan asma dan sesak nafas dengan layanan profesional,aman,cepat dan akurat. Pengobatan asma dan sesak nafas Griya Husada Medical Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan pengobatan asthma atau sesak nafas serta segala macam penyakit gangguan dan infeksi saluran pernafasan. Metode pengobatan asthma/asma, sesak nafas dan segala macam penyakit infeksi, peradangan dan gangguan saluran pernafasan dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat. Program pengobatan asthma/asma dan sesak nafas bisa datang langsung dan jarak jauh. Pengobatan asthma dan sesak nafas dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah.


Kami Juga Melayani Pengobatan Asthma Dengan Metode :
1. Metode Pengobatan Asthma/asma dan sesak nafas dengan metode gurah hidung atau sering di sebut dengan gurah asma, yaitu metode pengobatan asma dengan cara meneteskan ramuan akar sirgunggu kedalam lubang hidung dan dengan pemijatan pada urat saraf tertentu,dahak,lendir,lendir kotor dalam tubuh akan segera dapat di keluarkan dan dibersihkan.

Lendir kotor dan dahak yang tertumpuk di dalam tubuh serta saluran pernafasan merupakan pemicu utama penyakit asma dan sesak nafas,apabila penumpukan lendir kotor dan zat-zat anorganis yang sudah tidak bisa di serap tubuh maka akan terjadi reaksi organ pernafasan berupa peradangan atau infeksi saluran pernafasan yang mengakibatkan penyempitan saluran pernafasan dan menimbulkan sesak nafas atau asthma, dalam keadaan seperti ini sebaiknya lendir-lendir kotor segera dikeluarkan dan di bersihkan dengan metode gurah hidung dan kapsul gurah herba sirgunggu.Metode gurah hidung sangat efektif dan efisien dalam pengobatan asthma dan sesak nafas.Profesionalisme pengobatan asthma/asma dan sesak nafas Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical dengan metode gurah hidung tidak diragukan lagi,ribuan pasien sudah berhasil kami sembuhkan dengan metode gurah hidung dengan aman,cepat dan akurat. Gurah hidung Tabib Islahul Abid CMph. dijamin tidak sakit saat prosesi gurah hidung.
2. Metode Pengobatan Asthma/asma dan sesak nafas dengan metode kapsul gurah, pengobatan asthma/asma dan sesak nafas bisa juga dengan metode kapsul gurah yang merupakan inovasi terbaru dari pengembangan ilmu gurah dan gurah hidung. Pengobatan asthma/asma dan sesak nafas dengan metode kapsul gurah yaitu dengan cara mengkonsumsi kapsul gurah secara rutin dan berkesinambungan, lendir-lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh akan dilurukan dan dibersihkan melalui sistem metabolisme tubuh yaitu lewat keringat,air seni dan saat buang air besar. Metode ini sangat efektif untuk pasien atau konsumen program jarak jauh, namun untuk memaximalkan pengobatan ini sebaiknya dilakukan dahulu therapy gurah hidung sehingga daya kerja kapsul gurah herba sirgunggu lebih maximal.
3. Metode
Pengobatan Asthma/asma dan sesak nafas dengan metode therapy zona atau pijat refleksi yaitu dengan melakukan pemijatan pada titik-titik refleksi tubuh untuk merangsang dan meningkat daya tahan tubuh secara alami untuk menyembuhkan penyakit asthma/asma dan sesak nafas, untuk metode pengobatan asthma/asma dan sesak nafas dengan pijat refleksi sebaiknya di sertai dengan therapy gurah hidung atau dengan mengkonsumsi kapsul gurah. Therapy zona merupakan metode refleksi pada zona atau titik-titik refleksi tubuh, sehingga tubuh akan memberikan sinyal penyakit pada titik-titik refleksi tubuh,pada umumnya rasa nyeri atau sakit pada pemijatan titik refleksi tertentu, sebagai rangsangan pemacu agar tubuh merespon untuk menolak suatu penyakit atau meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh.
4. Metode Pengobatan Asthma/asma dan sesak nafas dengan metode bekam/hijamah, therapy ini merupakan suatu metode pembersihan tubuh/darah dan angin,d mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan cara menyedot dengan mengunakan alat gelas vacum yang bersih dan higienis, untuk metode pengobatan asthma/asma dan sesak nafas metode bekam/hijamah sebaiknya di dahului dengan therapy gurah hidung atau di sertai dengan mengkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu.
Pengertian Penyakit Asthma/Asma :Ashma atau Asma / Sesak nafas adalah suatu keadaan alergi, sebagai reaksi tubuh terhadap sesuatu zat seperti serbuk,jamur,bulu binatang,makanan atau obat-obatan tertentu. Sebab yang lain mungkin karena adanya infeksi pada alat-alat pernafasan. Si penderita biasanya sukar bernafas atau sesak nafas karena adanya lendir-lendir kotor di dalam tubuh dan saluran pernafasan atau tenggorokan. Lendir-lendir kotor tertumpuk di tenggorokan karena terlalu banyak mengkonsumsi roti-roti putih,minum susu,makan keju,mentega,telur dan makan makanan yang bersifat Anorganis atau sudah mati selnya. Lendir-lendir yang disebabkan makanan inilah yang membuat pernfasan dan saluran pernfasan terjadi infeksi atau peradangan, sehingga sangat sensitif terhadap sesuatu zat disekitarnya yang menimbulkan alergi atau sesak nafas.
      Gurah hidung untuk Pengobatan Asma atau sesak nafas, dengan mengikuti program pembersihan tubuh Metode gurah hidung atau Therapy gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu lendir-lendir kotor yang tertumpuk dalam tubuh terutama di saluran pernafasan dapat segera dibersihkan, Anda tidak perlu khawatir dengan prosesi gurah hidung yang menyiksa dan menyakitkan, karena Griya Husada Medical Tabib Islahul abid CMPh. telah menemukan Metode dan cara gurah hidung yang tidak sakit saat Prosesi gurah hidung setelah melakukan riset dan pengamatan selama bertahun-tahun. Program pengobatan Asma dengan gurah hidung bisa datang langsung ke alamat kami atau mengkuti program gurah hidung Jarak Jauh.

         Program pengobatan Astma bisa datang langsung dan jarak jauh, efektif, aman, cepat dan akurat.

Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical

D/a. Cengkehan / Giriloyo Rt.03 Wukirsari, Imogiri
Bantul, Yogyakarta - Indonesia 55782.
Hp/WA.085292945525, +6281215508040
LAYANAN 24 JAM..PROGRAM DATANG LANGSUNG DAN JARAK JAUH

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi