Pusat Pelatihan Gurah Hidung Dan Pengobatan Alternatif

Pusat pelatihan gurah hidung dan pengobatan alternatif WA / Hp.082241113558, 085292945525Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical mengadakan program sosial pemberdayaan diri dalam bidang pengobatan alternatif berupa pendidikan dan latihan (Diklat) gurah hidung dan pengobatan alternatif dalam rangka mengembangkan sayap untuk menjangkau seluruh nusantara dan sebagai wujud keperdulian kami untuk membantu antar sesama dalam bidang pengobatan alternatif serta dalam rangka ikut serta dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan. Program pelatihan gurah hidung merupakan salah satu program dalam melestarikan budaya leluhur dalam bidang pengobatan alternatif dan gurah hidung, metode gurah hidung asli dari kampung gurah giriloyo. Tabib Islahul Abid CMph. telah mempraktekkan ilmu gurah hidung selama lebih dari 15 tahun telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif baik medis maupun non medis dan gurah hidung.




Program sosial pelatihan gurah hidung dan pengobatan alternatif Griya Husada Medical datang langsung dan jarak jauh dengan metode pembelajaran yang efektif dan efisien dalam waktu yang singkat anda kami jamin menguasai ilmu gurah hidung dan pengobatan alternatif dengan profesional.langsung bisa anda praktekan untuk diri sendiri dan orang lain,siap buka praktek dengan panduan selamanya. Hanya 1 jam 30 menit anda langsung bisa mengusai ilmu gurah hidung dan pengobatan alternatif yang tercantum di halaman ini biaya terjakau dan bersertifikat dan siap buka praktek mandiri. Panduan selamanya.
Ilmu Gurah Hidung
Anda langsung bisa menguasai Ilmu Gurah Hidung,dan cara meramu/meracik ramuan Gurah Hidung dengan sekali tetes ramuan Gurah Hidung anda langsung bisa mengeluarkan penyebab penyakit dari pasien,mengeluarkan lendir-lendir kotor dan racun-racun  dalam tubuh. Pasien langsung bisa merasakan manfaat dari Metode Pengobatan ini. Hampir Segala macam penyakit bisa di sembuhkan dengan Gurah Hidung. Ilmu Gurah Hidung yang kami ajarkan 100% Asli keilmuan dari kampung Gurah Giriloyo,Yogyakarta,Indonesia yang memang Asal muasal Ilmu dan Tradisi Gurah Hidung di kembangkan secara turun menurun dari nenek moyang dan kami memang Asli kelahiran kampung Gurah Giriloyo. Banyak Ilmu Gurah di ajarkan yang Asli Hanya di kampung Gurah Giriloyo.
 Ilmu Gurah Kulit
Anda langsung bisa menguasai Ilmu Gurah Kulit, Yaitu metode pembersihan kulit dengan cara mengelupaskan kulit secara alami dalam waktu 2 hari setelah pengobatan Gurah Kulit,Kulit langsung terkelupas secara alami dan bersih. Gurah Kulit bermanfaat untuk Pengobatan segala macam penyakit kulit seperti : Panu,Kadas,Kurap,Kutu Air,Kutil,Exim,Herves, dll. Membersihkan Bopeng/bekasl luka/jerawat,Membersihkan flek-flek hitam karena dagi atau karena sinar matahari. Kulit Jadi Bersih ganti kulit baru secara Alami,Bebas Efek Samping.
 Ilmu Gurah Mata
Anda langsung bisa menguasai Ilmu Gurah Mata, untuk pengobtatan berbagai macam penyakit dan gangguan penglitan seperti : Mins (-),Plus (+),Katarak,Silinder,Rabun,Mata merah dan Peradangan mata. Dengan sekali tetes langsung sembuh tanpa operasi.
 Ilmu Bekam/Hijamah
Pengobatan dengan cara menggunakan alat Bekam/kop untuk mengeluarkan karbondioksida,racun-racun dalam tubuh dan mengeluarkan darah kotor.
 Ilmu Bio Synergy, Prana, Reiki,Kundalini
Anda langsung bisa mengusai Ilmu Bio Synergy, Yaitu metode pengaktifan dan penyelarasan energy tubuh untuk pengobatan diri sendiri dan pengobatan untuk orang lain. Ilmu ini juga bisa digunakan untuk pertahanan dan perlindungan diri,pemagaran rumah,toko dan kendaraan pribadi orang yang berniat jahat akan terpental secara otomatis. Bio Synergy proteksi diri akan diajarkan dalam program Chief Master Penghusada.
Transfer Penyakit ke Air Putih
Mengeluarkan dan memindah penyakit ke air putih,pada kasus-kasus penyakit tertentu air bisa berubah menjadi merah atau hitam.
Ilmu Therapy listrik
Dengan Ilmu Theraphy Listrik, tangan anda bisa mengeluarkan strom,memegangi lampu (bolam) bisa hidup, ditespen akan nyala, orang yang menyentuh anda jika berniat jahat akan terpental. Ilmu Theraphy LIstrik sangat mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit,pasien akan merasakan energy listrik mengalir dari telapak tangan dan tubuh anda akan mengeluarkan enrgy strom,yang melancrakan peredaran darah dan menyembuhkan penyakit.
 Ilmu Therapy godhok
Anda akan menguasai Ilmu Therapi Godhok, Pasien anda masukkan ke air mendidih tidak merasakan panas, hanya rasa hangat yang menyembuhkan
 ILmu Pengobatan Telunjuk petir
Dengan Ilmu Pengobatan Telunjuk Petir, Ujung telunjuk jari anda akan mengeluarkan hawa panas penyembuhan ke pasien
Transfer Penyakit Ke Telur
Mengeluarkan dan memindahkan penyakit ke telur,untuk kasus-kasus tertentu penyakit non medis akibat santet atau guna-guna di dalam telur bisa di dapatkan paku,pasir,jarum,gumpalan darah.
Transfer Penyakit ke Kambing
Mengeluarkan dan memindahkan penyakit dengan media kambing,pada kasus-kasus tertentu,terutama penyakit non medis akibat santet,teluh dan guna-guna,di dalam tubuh kambing bisa di dapatkan,paku,jarum,pecahan beling,gumpalan darah hitam.
 Ilmu Transfer Energy
Anda lansung bisa mengusai Ilmu Transfer Enegy, Yaitu metode penyembuhan dengan mengalirkan energy penyembuh ke pasien, pasien langsung bisa merasakan manfaat dari metode penyembuhan ini,Telapak tangan anda bisa mengalirkan energy penyembuh yang bisa menimbulkan hawa panas, sejuk, hangat dan dingin.
 Ilmu Pengobatan Jarak Jauh
Anda lansung bisa mengusai Metode Pengobatan Jarak Jauh, anda cukup memejamkan mata dan pasien di kejauhan akan merasakan energy penyembuh mengalir dalam tubuhnya, Ilmu ini juga bisa di terapkan juga melalui media Telelphon
Pelatihan Imu Transfer Penyakit
Anda Langsung bisa menguasai Ilmu Transfer Penyakit, Yaitu metode penyembuhan penyakit dengan cara mengeluarkan penyakit dan membuang penyakit tersebut, Cukup anda tempelkan kedua belah telapak tangan anda pada tubuh pasien anda langsung bisa medeteksi penyakit dan membuang penyakit tersebut.


Program pelatihan gurah hidung dan pengobatan alternatif Griya Husada Medical datang langsung dan jarak jauh dengan metode pembelajaran efektif dan efisien dalam waktu 1 jam 30 menit anda kami jamin sudah mengusai ilmu gurah hidung dan pengobatan alternatif siap buka praktek secara profesional bersertifikat dengan panduan selamanya. Untuk program pelatihan datang langsung harap konfirmasi dahulu sehari sebelum kedatangan. Terimakasih.

Biaya Pelatihan Perkeilmuan Rp. 750.000,-
Biaya Pelatihan Untuk Seluruh Keilmuan Diatas Rp. 2.500.000,-
Buku panduan lengkap dan bersertifikat jika anda masih kesulitan dalam mempraktekkan ilmu pengobatan ini kami siap memandu anda hingga berhasil, panduan selamanya.

Kami juga menyediakan ramuan serbuk gurah gurah hidung murni 100% dari sari akar tumbuhan sirgunggu bagi para praktisi gurah hidung yang telah mengusai ilmu gurah hidung :
Harga  : 1 Botol Serbuk Gurah Hidung Rp.200.000 + Biaya Kirim, Untuk pemakaian optimal dan tepat bisa digunakan untuk 150 pasien.


Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical

D/a. Cengkehan Rt.03 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782
WA / Hp.082241113558, 085292945525
LAYANAN 24 JAM..PROGRAM DATANG LANGSUNG DAN JARAK JAUH

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi