Pengobatan Amandel Tanpa Operasi

Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical melayani pengobatan amandel tanpa operasi dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah di dukung dengan herbal obat amandel yang terbuat dari bahan-bahan alami berkwalitas,diolah secara higienis,obat amandel racikan langsung Tabib Islahul Abid. aman,bebas efek samping dan telah terbukti cepat dan akurat dalam pengobatan amandel.Pengobatan amandel tanpa operasi Tabib Islahul Abid CMph. program datang langsung dan jarak jauh. Griya Husada Medical tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang pengobatan amandel tanpa operasi selama 15 tahun dengan therapy langsung ataupun jarak jauh dan didukung dengan obat amandel murni alami dan bebas efek samping serta telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan amandel.


Pengobatan amandel tanpa operasi Tabib Islahul Abid.dengan metode alamiah,ilmiah dan ilahiah,aman cepat dan akurat.

Pengertian amandel :


Amandel adalah benteng pertahanan tubuh yang berfungsi sebagai pengontrol dan filter pertahanan tubuh terhadap masuknya kuman-kuman ke dalam tubuh. Kalau amandel itu terlalu bekerja berat maka akan terjadi peradangan atau pembengkakan Amandel. Pekerjaan amandel akan bertambah berat kalau di dalam tubuh menumpuk sisa-sisa makanan yang timbul karena memakan makanan yang bersifat anorganis sehingga terjadi penumpukan lendir-ledir kotor dalam tubuh.
Mengoperasi Amandel bukanlah yang terbaik, selain hilangnya fungsi amandel itu, operasi amandel itu sendiri akan mempengaruhi kepribadian seseorang. Bahkan ada ahli-ahli yang menyamakan operasi Amandel itu dengan kebiri. Oleh karena itu kalau tidak sangat terpaksa ,janganlah mengoperasi Amandel atau membuang Amandel
Program pengobatan amandel tanpa operasi datang langsung dan jarak jauh, efektif, aman, cepat dan akurat.


Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.
Konsultasi Langsung :
0LEH : TABIB ISLAHUL ABID .

GRIYA HUSADA MEDICAL D/A.DSN.CENGKEHAN RT.03/24 WUKIRSARI, IMOGIRI, BANTUL,
YOGYAKARTA - INDONESIA 55782
HP.085292945525, +6281215508040
LAYANAN 24 JAM
..PROGRAM DATANG LANGSUNG DAN JARAK JAUH

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi