Gurah Telinga

Metode Gurah Telinga, Tlp. 0274-7003224 Hp.081215508040/ 085292945525 adalah suatu metode pengobatan alternatif khusus untuk pengobatan segala macam infeksi dan penyakit pada organ telinga.Gurah telinga dilakukan dengan meneteskan ramuan ke lubang telinga dalam waktu 3 menit ramuan langsung berfungsi membersihkan organ telinga. Disamping untuk pengobatan penyakit telinga,gurah telinga juga bisa untuk menjaga kebersihan dan kesehatan telinga,gurah telinga aman dan bebas efek samping. Gurah telinga adalah metode pengembangan dari ilmu gurah dan gurah hidung dengan spisifikasi khusus untuk pengobatan organ telinga yang fungsi utama adalah membersihkan kotoran-kotoran dan partikel,partikel debu pada organ telinga serta meredakan infeksi dan peradangan pada telinga.



Untuk memaksimalkan gurah telinga atau pengobatan telinga sebaiknya dilakukan therapy gurah hidung terlebih dahulu atau dengan mengkonsumsi kapsul gurah setelah dilakukan therapy gurah telinga. Gurah telinga dan pengobatan penyakit telinga program datang langsung dan jarak jauh, efektif dan efisien serta aman untuk pengobatan telinga dan menjaga kesehatan telinga, dalam waktu 3 menit ramuan gurah telinga langsung bereaksi menghancurkan dan mengeluarkan kotoran-kotoran di dalam telinga. Gurah telinga bermanfaat untuk 

- Memnegeluarkan dan membersihkan kotoran, partikel-partikel dan debu dalam telinga.
- Meredekan infeksi dan peradangan telinga
- Mengobati kurang pendengaran


Biaya Pengobatan :

Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi