Profesional Gurah Suara

Pusat gurah suara Tabib Islahul Abid CMph. Tlp.0274-7003224 Hp. 081215508040 Griya Husada Medical melayani pengobatan dengan metode gurah suara sebagai solusi memperbaiki dan menjaga kwalitas suara.

Metode gurah suara adalah metode pengobatan alternatif, mengeluarkan dahak, lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh, tujuan utama dalam pengobatan gurah suara ini adalah membersihkan pita suara, rongga hidung, tenggorokan dan paru-paru untuk memperbaiki dan menjaga kwalitas suara dan pernafasan, sangat cocok bagi Artis/Selebritis, penyanyi/vokalis, MC, Qori-qoriah, olah ragawan, dan praktisi tenaga dalam. Metode ini hampir sama dengan metode gurah hidung, perbedaan hanya pada peracikan ramuan sari akar tumbuhan Sirgunggu yang dikhususkan untuk menjaga dan memperbaiki kwalitas suara.


Gurah Suara adalah metode pengembangan dari metode gurah hidung dengan spesifikasi menjaga dan memperbaiki kwalitas suara serta mengatasi nafas pendek,suara serak dan parau.Gurah hidung atau gurah suara akan lebih efektif jika bisa dilakukan secara rutin minimal 3 bulan sekali untuk mencapai hasil maximal yang diharapkan, bisa juga disertakan dengan mengkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu. Pusat gurah suara Griya Husada Medical juga melayani pelatihan gurah suara baik datang langsung maupun jarak jauh.
Gurah hidung atau gurah suara bisa dilakukan datang langsung ke alamat kami bisa juga jarak jauh.


Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :

Griya Husada Medical Layanan 24 Jam
Tlp. 0274-7003224 Hp. 085292945525 / +6281215508040
Alamat : Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi