Pusat Gurah Mata


Pusat gurah mata Tabib Islahul Abid.Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical profesional dalam pengobatan mata tanpa operasi dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, gurah mata sangat efektif, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan segala macam jenis penyakit mata didukung dengan ramuan herbal racikan langsung Tabib Islahul Abid, yang telah terbukti kemanjurannya dan keakuratannya dalam pengobatan segala macam penyakit mata. Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan pengobatan mata tanpa operasi selama lebih dari 15 tahun. Tabib Islahul Abid CMph. menguasi Ilmu Pengobatan Penyakit Mata dan Segala macam keluhan mata Tanpa operasi, metode alamiah,Ilmiah dan Ilahiah, sudah dikuasai secara turun temurun dari nenek moyang dan telah terbukti, kemanjuran serta keakuratannya dalam mengobati segala macam penyakit mata.



Gurah Mata Griya Husada Medical melayani pengobatan segala macam penyakit mata dan gangguan penglihatan dengan metode gurah mata. Gurah Mata, Gurah Mata Tabib Islahul Abid. adalah suatu metode pengembangan Ilmu Gurah Dan Gurah Hidung yang di khususkan untuk pengobatan segala macam penyakit dan gangguan penglihatan (mata) terciptalah metode pengobatan mata tanpa operasi dengan Gurah Mata. Herbal Gurah Mata TM99 Adalah herba yang di ramu khusus dengan bahan-bahan alami, bermacam-macam tumbuhan yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan pengobatan penyakit mata, Ramuan ini di formulasikan dengan madu murni sehingga sangat mujarab untuk mengatasi berbagai macam gangguan mata,sehingga tercipta Herbal Gurah Mata TM99.

INDIKASI GURAH MATA        : Gurah Mata untuk pengobatan mata mins(-),mata plus(+), Silinder,Rabun,Katarak, Meredakan peradangan mata, Mata merah, Pandangan kabur karena debu, Menerangkan penlihatan mata, Membersihkan selaput mata dan menjaga kesehatan mata.

CARA PAKAI GURAH MATA : Teteskan Gurah Mata pada kedua belah mata pejamkan sekitar 1 menit kemudian kedip-kedipkan hingga air mata dan kotoran keluar.Untuk Gurah Mata ini jangan terlampau sering digunakan,untuk Gurah Mata Pengobatan atau Gurah Mata menjaga kesehatan mata gunakan  3-4 hari sekali saja, atau kalau memang sangat perlu digunakan mendadak jika terjadi gangguan mata.

Program Khusus Gurah Mata dan Pengobatan Mata Tanpa Operasi :
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata mins (-) metode pengobatan mata dengan pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus untuk pengobatan mata mins (-), Serta transfer energy pengobatan.
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata plus (+) metode pengobatan mata, pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus pengobatan mata plus (+), Serta transfer energy pengobatan.
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata silinder metode pengobatan mata, pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus pengobatan mata silinder, Serta transfer energy pengobatan
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata rabun, baik rabun jauh ataupun rabun dekat metode pengobatan mata dengan pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus untuk pengobatan mata rabun, Serta transfer energy pengobatan.
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata,katarak metode pengobatan mata, pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus pengobatan mata katarak, Serta transfer energy pengobatan
  • Gurah mata khusus untuk pengobatan mata gloukoma metode pengobatan mata, pengobatan dari luar menggunakan obat herbal Gurah Mata TM99 dan pengobatan dari dalam dengan menggunakan Hebal Sirgunngu Kapsul Gurah khusus pengobatan mata gloukoma, Serta transfer energy pengobatan. 
    Gurah mata adalah metode pengembangan dari ilmu gurah hidung dengan spesifikasi untuk pengobatan penyakit organ mata atau gangguan penglihatan.
    Program pengobatan mata tanpa operasi, gurah mata datang langsung dan jarak jauh telah terbukti aman,cepat dan akurat dalam penyembuhan segala macam penyakit mata,segera hubungi layanan profesional gurah mata Tabib Islahul Abid. Griya Husada Medical

    Griya Husada Medical juga melayani pelatihan gurah mata baik datang langsung maupun jarak jauh.


    Biaya Pengobatan :

    Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
    Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
    Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


    Konsultasi Langsung :
    Tabib Islahul Abid.
    Hp.081215508040 / 085292945525
    D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
    Yogyakarta – Indonesia.
    Layanan 24 Jam. Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi