Pengobatan Penyakit Kulit

Profesional pengobatan penyakit kulit Tabib Islahul Abid. Hp.081215508040 / 085292945525 Griya Husada Medical dengan metode pengobatan penyakit kulit alamiah, ilmiah dan Ilahiah. Metode gurah kulit, adalah pembersihan kulit dengan cara mengoleskan ramuan khusus gurah kulit ke bagian kulit yang ingin dibersihkan dalam waktu 2 hari setelah pengobatan gurah kulit, kulit akan berangsur-angsur terkelupas secara alami dan ganti kulit baru tanpa rasa sakit. Gurah Kulit manjur untuk pengobatan segala macam penyakit kulit seperti, panu, kadas, kurap, kutu air, bisul, exim, kudis, flek hitam karena sinar matahari dan flek hitam karena dagi, menjaga kesehatan kulit dan membersihkan kulit.



Metode gurah kulit dialakukan dengan cara mengoleskan atu menyemprotkan ramuan gurah kulit secara merata pada bagian kulit yang ingin di bersihkan,gurah kulit bisa dilakukan langsung ditemapat praktek kami ataupun jarak jauh dengan panduan kami. 
Gurah kulit solusi efektif untuk pengobatan Eksim, eksim adalah sejenis penyakit misterius yang sangat mengganggu penderita penyakit ini ada persamaanya dengan penyakit kulit yang disebabkan oleh alergy yang disebut contact dermatitis (radang kulit)
Dari segi gizi,eksim itu disebabkan karena berlebihnya zat asam (kadar hamud) pada kelenjar getah (lymph gkland). Demikian jiga karena dikeluarkannya  kotoran-kotoran tubuh dari pori-pori yang seharusnya melalui ginjal dan lambung.
Kurang lebih 75 % penderita eksim adalah berkaitan dengan penyakit-penyakit alergy seperti asma,radang selaput mata ,hidung dan saluran pernafasan,yang sering disertai demam dan penyakit gatal. Program pengobatan segala macam penyakit kulit bisa datang langsung dan jarak jauh, efektif, aman, cepat dan akurat.


Biaya Pengobatan :
Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid . Griya Husada Medical
Hp.085292945525/+6281215508040
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Layanan 24 Jam
Program Pengobatan Datang Langsung dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi