Pusat Gurah Hidung

Pusat gurah hidung Hp.081215508040 085292945525 Tabib Islahul Abid CMph. Griya Husada Medical merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang pengobatan  alternatif baik medis maupun non medis dengan metode pengobatan Alamiah,Ilmiah dan Ilahiah.Pusat gurah hidung dan pengobatan alternatif Griya Husada Medical selalu berusaha meningkatkan kwalitas layanan yang profesional, aman, cepat dan akurat dalam pengobatan penyakit. terhadap pasien atau konsumen dipimpin langsung oleh Tabib Islahul Abid.dan didukung oleh para penghusada gurah hidung,master penghusada gurah hidung dan chief master penhusada gurah hidung yang sudah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan gurah hidung selama lebih dari 12 tahun dengan akurasi pengobatan 99% sembuh total,terbebas dari penyakit dan tidak kambuh lagi.

Pusat gurah hidung dan pengobatan alternatif Griya Husada Medical merupakan centra pengobatan alternatif,pusat pelatihan pengobatan alternatif, pusat pemberdayaan diri dalam bidang pengobatan alternatif dan produsen obat herbal kapsul gurah Herba Sirgunggu.

Pengertian Gurah Hidung :
Metode gurah hidung adalah metode pengobatan alternatif untuk mengeluarkan, dahak, lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh (penyebab penyakit) dengan cara meneteskan ramuan sari akar tumbuhan Sirgunggu (Tumbuhan Asli Giriloyo) kedalam lubang hidung dalam waktu 45 menit lendir-lendir kotor, dahak dan racun-racun dalam tubuh akan keluar dan tubuh bersih terbebas dari lendir kotor dan racun penyebab penyakit. Metode ini pengobatan alternatif ini terbukti, hampir segala macam penyakit bisa disembuhkan dengan gurah hidung, terutama penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan seperti : Asma, Sesak, nafas, Amandel, Polip, Sinusitis, Batuk, Bronkhitis, Paru-paru, TBC, Alergi(bersin-bersin, hidung tersumbat), Pilek menahun, Magh/Asam lambung, Nafas Bau, Kecanduan Rokok/Membersihkan nikotin, Dan Kecanduan Narkoba.Hampir segala macam penyakit bisa disembuhkan dengan gurah hidung.
Program pembersihan tubuh dengan metode gurah atau lebih dikenal dengan gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu merupakan salah satu cara penyembuhan penyakit dan bahkan hampir semua penyakit bisa di sembuhkan dengan Metode gurah hidung dan kapsul gurah Heba Sirgunggu. Seseorang sakit pada umumnya ,kecuali karena kecelakaan adalah karena kurangnya gizi makanan atau oleh terlalu banyak memakan makanan belendir dan berlemak. Makan makanan daging dan makanan yang berasal dari hewan, serta makan makanan yang dimasak, makan makanan yang bersifat Anorganis dan makan makanan instan yang banyak mengandung zat kimiawi akan meninggalkan lendir-lendir dan sisa-sisa makanan itu di dalam tubuh. Hal ini akan menajdi racun dalam tubuh dan akan merusak sel,jaringan sel tubuh,dan mengganggu fungsi organ tubuh, inilah yang dinakan penyakit,pembersihan tubuh dengan Metode gurah hidung sangat efektif dalam program pembersihan tubuh ini.Kalau seseorang sakit karena kurang gizi makanan, maka dia akan tertolong dengan makan - makanan segar ( makan makanan yang mentah-mentah ) dan mengurangi makanan yang dimasak. Tetapi kalau seseorang sakit karena menumpuknya sisa-sisa makanan yang sudah tidak bisa diserap tubuh ,lemak,kolesterol dan lendir-lendir di dalam tubuh maka tubuh penderita perlu dibersihkan dengan Metode gurah atau gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu.Gurah atau gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan sangat bermanfaat sekali dalam membersihkan sisa-sisa makanan di dalam tubuh atau zat-zar Anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh dan menjadi racun-racun dalam tubuh yang akan merusak sel-sel tubuh dan menganggu fungsi organ tubuh, terganggunya fungsi organ tubuh inilah yang dinamakan penyakit. Jadi bisa di simpulkan bahwa akar penyebab suatu penyakit adalah lendir kotor dengan solusinya adalah segera melakukan pembersihan tubuh dengan gurah atau gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu.
1. Gurah hidung bermanfaat membersihkan lendir-lendir kotor, sisa-sisa makanan yang tertumpuk di dalam tubuh, membersihkan dahak, lemak dan racun-racun dalam tubuh, biasanya zat-zat ini berasal dari makan-makanan yang bersifat Anorganis atau sudah mati selnya dan makan makanan berlemak atau makan makanan yang banyak mengandung kanji. Dengan gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu lendir-lendir kotor ini bisa diluruhkan dan dibersihakan, dengan gurah hidung lendir kotor, racun-racun dalam tubuh dan dahak akan keluar saat prosesi gurah hidung yaitu melalui mulut dan hidung, Mungkin anda merasa ngeri,takut mendengar prosesi gurah hidung ini.Anda tidak usah khawatir dan takut dengan gurah hidung karena Tabib Islahul Abid CMph. telah menemukan formulasi ramuan Alami dari Akar Sirgunggu dengan suatu metode khusus sehingga pasien tidak merasakan sakit saat prosesi pengobatan gurah hidung. Metode gurah hidung Griya Husada Medical memang lain dari yang lain dengan layanan profesional Tabib Islahul Abid CMph. pasien di jamin tidak mersakan sakit saat prosesi gurah hidung. Agar hasil maximal dari pengobatan gurah hidung dianjurkan untuk mengkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu.
2. Gurah hidung
bermanfaat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak,terlalu banyaknya penumpukan lendir-lendir kotor dan zat-zat Anorganis akan yang mengakibatkan rusaknya sel-sel tubuh, kalau sel-sel tubuh sudah rusak akan berkembang ke jaringan sel dan berpengaruh ke fungsi organ tubuh atau terganggunya fungsi organ tubuh inilah yang dinamakan penyakit .Dimana penyakit itu timbul teragantung dimana penumpukan lendir-lendir kotor dan zat-zat Anorganis ini tertimbun atau tertumpuk yang mengakibatkan ausnya sel-sel tubuh atau rusaknya sel-sel tubuh. gurah hidung sangat efektif dan efisien dalam pola pembersihan tubuh dan Alami ,gurah hidung akan mengeluarkan dan membersihkan lendir-lendir kotor serta racun-racun dalam tubuh secara seketika dan lansung bisa dirasakan manfaatnya, gurah hidung ini untuk kesempuranaan gurah hidung dalam program pembersihan tubuh dengan metode gurah hidung sebaiknya dilanjutkan dengan menkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu yang akan menyempurnakan pembersihan tubuh dengan gurah hidung dengan daya kerja utama kapsul gurah Herba Sirgunggu adalah meluruhkan dan membersihkan lendir-lendir kotor dan racu-racun dalam tubuh lewat sistem metabolisme yaitu lewat keringat, air seni dan saat buang air besar secara alami dan berangsur-angsur. Gurah Hidung dan Kapsul Gurah akan secara efektif meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu dalam meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak atau aus, gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
3. Gurah hidung
bermanfaat merangsang dan meregenerasi jaringan-jaringan tubuh yang rusak, Apabila sel-sel tubuh rusak dan jaringan-jaringan sel tubuh rusak rusah maka akan tergangunya fungsi dari setiap organ tubuh dengan gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan merangsang dan membantu meregenerasi dan memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak.
4. Gurah hidung
bermanfaat memacu pertumbuhan sel-sel darah baru, tertumpuknya lendir-lendir kotor dan zat-zat Anorganis di dalam tubuh akan mengakibatkan racun dalam tubuh, terhadap darah akan mengakibatkan penggumpalan darah atau tidak lancarnya aliran darah karena terjadinya penumpukan lendir-lendir kotor atau zat-zat Anorganis dalam aliran darah atau terjadi penggumpalan darah. Apabila badan atau tubuh sudah dibersihkan dengan Metode gurah hidung atau kapsul gurah Herba Sirgunggu maka akan melancarkan sistem metabolisme tubuh, gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu tidak hanya mengeluarkan lendir kotor tapi juga membersihkan darah kotor yang di akibatkan oleh Zat-zat Anorganis yang sudah tidak bisa diserap tubuh atau sampah makanan. gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan memacu dan merangsang pertumbuhan sel-sel darah baru.
5. Gurah hidung
bermanfaat merelaksasi pembuluh darah vena, ketegangan otot yang dipacu oleh penumpukan lendir-lendir kotor dan zat-zat Anorganis dalam tubuh atau racu-racun racun dalam tubuh bisa menyebabkan berbagai macam penyakit diantaranya darah tinggi, pusing kepala, migrain dll. gurah hidung membersihkankan lendir-lendir kotor dan zat-zat Anorganis dalam tubuh akan merelaksasi pembuluh darah vena dan ketegangan otot secara alami. gurah hidung sebaiknya disempurnakan dengan menkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu.
6. Gurah hidung
bermanfaat memberdayakan fungsi ginjal, Ginjal adalah organ tubuh yang berfungsi mereproduksi dan membersihkan darah. Apabila kerja ginjal ini terlalu berat dengan banyaknya atau berlebihnya zat-zat Anorganis atau zat-zat yang sudah tidak bisa diserap tubuh akan mempengaruhi fungsi dan daya kerja ginjal. gurah hidung dan kapsul gurah akan bereaksi secara otomatis meluruhkan dan membersihkan lendir kotor baik secara langsung dengan gurah hidung ataupun melalui sistem metabolisme tubuh dengan kapsul gurah yaitu lewat keringat, air seni atau saat buang air besar. Gurah Hidung dan Kapsul Gurah akan bekeraja aktif dengan bahan-bahan ramuan alaminya dari Tumbuhan Sirgunggu memberdayakan fungsi organ Ginjal.
7. Gurah hidung
bermanfaat mengaktifkan arus listrik tubuh yang lemah dan menormalkan sistem metabolisme tubuh. Tubuh dilingkupi medan energy listrik ion positif dan ion negatif yang saling berkaitan menjaga setabilitas tubuh,baik kesehatan fisik maupun kesehtan, jiwa dan rohani, terlau namyaknya timbunan lendir kotor dan zat-zat Anorganis yang sudah tidak bisa di serap tubuh mengganggu dan menghambat aliran energy listrik dalam tubuh sehingga mengganggu stamina dan kesehatan tubuh. Dengan metode gurah hidung tubuh akan terbebas dari lendir-lendir kotor dan energy listrik dalam tubuh akan selaras dan seimbang, dengan metode gurah hidung dan Kapsul Gurah Herba Sirgunggu akan mengaktifkan arus listrik dalam tubuh yang lemah.
8. Gurah hidung
bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh,timbunan lendir kotor dan zat-zat Anorganis atau sampah makanan dalam tubuh yaitu zat-zat atau sari-sari makanan yang sudah tidak bisa diserap tubuh akan tertimbun dalam tubuh,baik di saluran pernafasan,jantung,paru-paru,lambung usus besar atau saluran pencernaan dan ginjal serta dalam aliran darah akan mempengaruhi fungsi maximal dalam setiap organ tubuh atau bisa menurunkan daya tahan tubuh,menurunkan sistempertahanan tubuh terhadap penyakit. Dengan gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan memaximalkan dan menormalkan fungsi dari setiap organ tubuh, gurah hidung dan kapsul gurah Herba Sirgunggu akan meningkatkan daya tahan tubuh.
9.
.Gurah hidung bermanfaat untuk pengobatan penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan,tentunya gurah hidung ini dalam setiap pengobatan berbeda mengenai penanganan,peracikan ramuan gurah hidung dan obat herbalnya,beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan gurah hidung diantaranya :
Gurah hidung bermanfaat untuk Pengobatan Asma/Asthma,Sesak nafas,Amandel,Polip,Sinusitis,Alergi Debu/Hawa,Pilek menahun,Pusing-pusing,Migrain,Magh,Sukar tidur,Batuk,Bronkhitis,Nafas bau,Paru-paru,Rheumatik,Asam urat,Beri-beri,Kaki gajah,TBC,Lever,Diabetes,Jantung,Darah rendah /Darah tinggi,Strok,Lumpuh,Badan mati separo,Kanker,Tumor,Kencing batu,Kencing nanah,Kencing darah (GO,Sipilis/Raja singa),Ambeien,Tedun,Prostat,Impotensi,Lemah Syahwat,Ejakulasi dini,Mani encer,Sulit keturunan,Keputihan,Datang bulan tidak teratur, dan pengobatan segala macam penyakit kulit
Dan masih banyak lagi manfaat gurah hidung yang tidak bisa kami tuliskan dan jelaskan disini tentunya gurah hidung dengan manfaat-manfaat di atas setiap penyakit perlu penanganan khusus dalam setiap problem penyakit mulai dari konsultasi penyakit,analisa penyakit,cara meramu ramuan gurah hidung dan therapy pengobatan gurah hidung untuk setiap penyakit berbeda serta penanganan dan obat herbal kapsul gurah sebagai penyempurnaan gurah hidung dan pengobatan penyakit.

Griya Husada Medical  dalam pengembangan ilmu gurah sebagai wujud peningkatan layanan kami untuk mencapai hasil maximal dalam pengobatan gurah di kategorikan menurut jenis penyakit dan keluhan pasien telah menemukan metode gurah yang efektif dan efisien,aman,cepat dan akurat dalam penyembuhan penyakit. Metode pengembangan ilmu gurah Griya Husada Medical melayani : Gurah Hidung,Gurah Suara,Gurah Mata,Gurah Kulit,Gurah Vagina,Gurah Telinga,dan Gurah Energi atau Cleansing Energy.

1. Metode gurah hidung adalah metode pengobatan alternatif untuk mengeluarkan, dahak, lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh (penyebab penyakit) dengan cara meneteskan ramuan sari akar tumbuhan Sirgunggu (Tumbuhan Asli Giriloyo) kedalam lubang hidung dalam waktu 45 menit lendir-lendir kotor, dahak dan racun-racun dalam tubuh akan keluar dan tubuh bersih terbebas dari lendir kotor dan racun penyebab penyakit. Metode pengobatan alternatif ini terbukti, hampir segala macam penyakit bisa disembuhkan dengan gurah hidung, terutama penyakit dalam dan penyakit saluran pernafasan seperti : Asma, Sesak, nafas, Amandel, Polip, Sinusitis, Batuk, Bronkhitis, Paru-paru, TBC, Alergi(bersin-bersin, hidung tersumbat), Pilek menahun, Magh/Asam lambung, Nafas Bau, Kecanduan Rokok/Membersihkan nikotin, Dan Kecanduan Narkoba.Hampir segala macam penyakit bisa disembuhkan dengan gurah hidung dan bisa di sempurnakan dengan mengkonsumsi kapsul gurah Herba Sirgunggu.
2. Metode gurah suara
adalah metode pengobatan alternatif, mengeluarkan dahak, lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh, tujuan utama dalam pengobatan gurah suara ini adalah membersihkan pita suara, rongga hidung, tenggorokan dan paru-paru untuk memperbaiki dan menjaga kwalitas suara dan pernafasan, sangat cocok bagi Artis/Selebritis, penyanyi/vokalis, MC, Qori-qoriah, olah ragawan, dan praktisi tenaga dalam. Metode ini hampir sama dengan metode gurah hidung, perbedaan hanya pada peracikan ramuan sari akar tumbuhan Sirgunggu yang dikhususkan untuk menjaga dan memperbaiki kwalitas suara. Metode gurah suara merupakan metode pengembangan dari ilmu gurah hidung dengan spesifikasi manfaat untuk memperbaiki dan menjaga kwalitas suara.


3. Metode gurah mata adalah proses pembersihan organ mata dan selaput mata dengan cara meneteskan ramuan khusus gurah mata dalam waktu kurang dari 5 menit reaksi ramuan dan khasiat langsung bisa dirasakan kotoran mata akan keluar, organ mata dan selaput mata akan bersih sehingga organ-organ dan syaraf mata akan berfungsi maximal/normal. Gurah Mata untuk mengobati :mins(-),Plus(+),Katarak,Silinder,Rabun jauh, Rabun dekat,Rabun ayam, Mata merah,Mata berair,peradangan mata,iritasi mata, Pandangan kabur karena debu, Membersihkan selaput mata dan menjaga kesehatan mata.Pada dasarnya metode ini mengacu pada metode gurah hidung dimana dalam metode gurah mata ini ada unsur pembesihan dan pengeluaran lendir kotor namun lebih ke spesifik ke keluahan penyakit ataupun organ mata. Untuk hasil maximal dalam pengobatan gurah mata sebaiknya dilakukan pembesihan tubuh dengan metode gurah hidung atau dengan metode kapsul gurah Herba Sirgunggu.

4. Metode Gurah Kulit, adalah pembersihan kulit dengan cara mengoleskan ramuan khusus gurah kulit ke bagian kulit yang ingin dibersihkan dalam waktu 2 hari setelah pengobatan Gurah Kulit, kulit akan berangsur-angsur terkelupas secara alami dan ganti kulit baru tanpa rasa sakit. Gurah Kulit manjur untuk pengobatan segala macam penyakit kulit seperti, panu, kadas, kurap, kutu air, bisul, exim, kudis, flek hitam karena sinar matahari dan flek hitam karena dagi, menjaga kesehatan kulit dan membersihkan kulit.


5. Metode Gurah Vagina adalah metode pengobatan Untuk menjaga kesehatan dan membersihkan organ kewanitaan (vagina), mengencangkan otot-otot kewanitaan, membersihkan dan mengobati lendir yang berlebih, mengobati keputihan dan segala macam keluhan organ kewanitaan. Metode Gurah Vagina di Griya Husada Medical adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang diramu khusus untuk pengobatan dan menjaga kesehatan organ kewanitaan, bahkan untuk pemakaian yang teratur dan optimal organ kewanitaan bisa seperti perawan.

6. Metode Gurah Telinga,adalah suatu metode pengobatan alternatif khusus untuk pengobatan segala macam infeksi dan penyakit pada organ telinga.Gurah telinga dilakukan dengan meneteskan ramuan ke lubang telinga dalam waktu 3 menit ramuan langsung berfungsi membersihkan organ telinga.Disamping untuk pengobatan penyakit telinga,gurah telinga juga bisa untuk menjaga kebersihan dan kesehatan telinga,gurah telinga aman dan bebas efek samping.

7. Metode Gurah Energy atau Cleansing Energy Bio Sinergy adalah metode penyelarasan dan pembersihan dari sampah-sampah energi/limbah-limbah energi tubuh sebagai akibat dari seluruh proses kehidupan dalam bentuk perbuatan-perbuatan ataupun pemikiran-pemikiran. Secara sederhana bisa di artikan bahwa perbuatan/pemikiran positif dan baik akan menghasilkan pada energi yang positif juga yang akan berpengaruh pada keadaan tubuh yang sehat, kesejahteraan hidup dan spiritual. Perbuatan/pemikiran negatif dan jahat akan menghasilkan energi negatif, atau disebut sampah-sampah dan limbah-limbah energi yang akan mempengaruhi tingkat kesehatan tubuh yang rendah, rasa gelisah, kegagalan dalam usaha, keterpurukan hidup dan usaha, rasa pesimis, putus asa dan keadaan-keadaan yang tidak mengenakkan lainnya. Metode Cleansing Energy Bio Sinergy sangat bermanfaat untuk, pembersihan dan penyelarasan energi tubuh, pengobatan penyakit terhadap diri sendiri ataupun orang lain dan bermanfaat untuk menmbangkitkan optimisme dalam keterpurukan hidup dan usaha.
Adjusment /Penyelarasan Energi:
Buku panduan penyelarasan energi, Metode pengobatan diri sendiri Metode pengobatan untuk orang lain, Metode pengaktifan pemagaran psikis dan perlindungan diri dengan mengaktifkan jalur-jalur energi dan terbebas dari perbuatan jahat musuh atau orang lain, Metode pengaktifan Bio Sinergy untuk mengatasi keterpurukan hidup dan usaha (metode lancar rejeki), kegagalan dalam percintaan dan jodoh, merubah sikap pesimis menjadi optimis.
Program Pembersihan Tubuh Dengan Metode gurah hidung Dan kapsul gurah Herba Sirgunggu Membersihkan Dahak Dan Lendir Kotor Serta Racun-Racun Dalam Tubuh Obati Penyakit Dalam Dan Penyakit Saluran Pernafasan.Biaya Pengobatan :

Paket Pengobatan Biasa : Rp. 350.000,-
Paket Pengobatan Khusus : Rp. 750.000,- ( akurasi pengobatan 3x lipat lebih cepat dari paket pengobatan biasa )
Program pengobatan jarak jauh + biaya kirim, obat beserta modul penggunaan dan panduan pengobatan jarak jauh langsung kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid

Griya Husada Medical Layanan 24 Jam
Hp. 085292945525 / +6281215508040
Alamat : Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia
Program Pengobatan Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Popular posts from this blog

Pengobatan Ablasio Retina

Pusat Pengobatan Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan Mata Tanpa Operasi